Air Mata Kang Daniel 'Wanna One' di Lagu Sendu 'Davichi'

Resty Armenia, CNN Indonesia | Kamis, 25/01/2018 20:31 WIB
Air Mata Kang Daniel 'Wanna One' di Lagu Sendu 'Davichi' Kang Daniel menjadi bintang dalam video musik lagu terbaru duo Davichi yang bertajuk 'Days Without You.' (Courtesy of CJ E&M MUSIC via Vlive TV)
Jakarta, CNN Indonesia -- Personel Wanna One Kang Daniel menjadi bintang dalam video musik lagu terbaru duo Davichi yang bertajuk Days Without You.

Lagu sendu yang diproduksi oleh Cho Young Soo dan ditulis oleh Shim Hyun Boo ini dirilis pada Kamis (25/1) pagi tadi. Ini merupakan tembang sendu yang mengekspresikan kekosongan jiwa usai sebuah perpisahan.

Dalam sebuah wawancara di program 2 O'Clock Escape Cultwo Show, Davichi ditanya mengenai bagaimana Kang Daniel dipilih menjadi bintang dalam video musik karya terbaru mereka.


Kang Daniel berakting di lagu sendu Davichi.Kang Daniel berakting di lagu sendu Davichi. (Courtesy of CJ E&M MUSIC via Vlive TV)
"Kami berpikir bahwa dia [Kang Daniel] pas sebagai pemeran utama pria dalam video musik ini. Menurut kami, akan bagus jika [video musik kami dibintangi] seorang cowok dengan imej bersih dan pas dengan salju, jadi Kang Daniel akhirnya muncul [di video itu]," ujar personel Davichi Kang Min Kyung, melansir Osen via Naver.

Mengutip E News24 via Naver, personel Davichi lainnya, Lee Hae Ri mengaku telah mengunjungi lokasi saat proses syuting video musik ini berlangsung di Provinsi Gangwon, Korea Selatan.

"Kami ingin mentraktir dia [Kang Daniel] daging setelah itu, tapi [proses syuting] berakhir sangat larut, jadi kami memberinya kupon yang bisa dia gunakan kapan saja jika ia ingin kami traktir daging," katanya.


Video klip Days Without You bisa disaksikan di sini.

Menyusul perilisan video musik Days Without You, Davichi meluncurkan album penuh &10 pada hari ini pukul 18.00 waktu Korea Selatan.

[Gambas:Youtube] (res)