Bruno Mars Sabet Record of the Year Grammy Awards 2018

Agniya Khoiri, CNN Indonesia | Senin, 29/01/2018 10:51 WIB
Bruno Mars Sabet Record of the Year Grammy Awards 2018 Bruno Mars kembali meraih piala Grammy Awards 2018 melalui Racord of the Year yang diadakan pada Minggu (28/1) di New York. (REUTERS/Lucas Jackson)
Jakarta, CNN Indonesia -- Baru saja meraih Song of the Year, Bruno Mars kembali naik ke panggung Grammy Awards 2018, Minggu (28/1) malam waktu New York melalui kategori Record of the Year.

Kali ini, dalam kategori tersebut mengalahkan sejumlah karya seperti Redbone (Childish Gambino), Despacito (Luis Fonsi & Daddy Yankee dan Justin Bieber), The Story Of O.J. (JAY Z), serta HUMBLE (Kendrick Lamar).


Dalam pidato kemenangannya, Mars sempat menunjukkan kebanggaannya kepada orang tuanya bahwa ia kembali memenangkan penghargaan tertinggi di dunia musik itu.


“Ayah saya yang tengah menonton ini. Lihat ini, saya memenangkan Grammy sekarang. Terima kasih kepada fan dan semua yang mendukung saya, saya mencintai kalian dari hati saya yang paling dalam,” ujar Bruno seraya mencengkeram pialanya.



Perolehan ini menambah piala yang Mars bawa pulang dari panggung Grammy, setelah Best R&B Album, Best R&B Song, Best R&B Performance, dan Song of the Year.

Lagu 24K Magic merupakan lagu utama dalam album berjudul sama yang dirilis Mars pada November tahun lalu.

Kategori Record of the Year tahun ini adalah kali kedua yang diraih Mars setelah sebelumnya pada 2016 melalui Uptown Funk bersama Mark Ronson.

[Gambas:Youtube] 

(end)