Nick Jonas Bantah 'Jonas Brothers' akan Segera Reuni

Agniya Khoiri, CNN Indonesia | Senin, 29/01/2018 18:41 WIB
Nick Jonas Bantah 'Jonas Brothers' akan Segera Reuni Rumor grup musik Jonas Brothers reuni santer beredar. (Adam Bettcher/Getty Images for Free the Children/AFP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Belakangan rumor grup musik Jonas Brothers akan reuni santer beredar. Kabar itu muncul setelah akun media sosial grup yang beranggotakan Kevin, Joe, dan Nick itu kembali aktif.

Namun, kini kabar tersebut telah dibantah salah satu mantan personelnya, Nick Jonas kepada E! News dalam gelaran karpet merah Grammy Awards 2018, Minggu (28/1).

"Kami hanya menghabiskan waktu bersama-sama di akhir pekan dan kemudian saya kira Instagram kami dibuka kembali. Tapi saya dapat mengatakan dengan benar bahwa sekarang tidak ada rencana untuk reuni," ungkapnya.



Seakan kontras dengan pernyataan yang baru diucapkannya, Nick kemudian memberi harapan bahwa kemungkinan reuni masih dapat terjadi.

"Tapi jangan pernah mengatakan tidak pernah, kau tidak akan pernah tahu apa yang akan terjadi," katanya.

Sebelumnya, Nick pun telah membantah kabar reuni itu saat ditemui dalam acara peluncuran lini pakaian barunya dengan desainer John Varvatos, akhir pekan lalu.


"Tidak ada reuni yang terjadi saat ini, itu hanya rumor. Kami berfokus pada kehidupan kami secara individu dan mengerjakan proyek kami sendiri saat ini sehingga tak ada rencana [reuni]," ujarnya kala itu.

Ia juga mengungkapkan keinginan kembali bersatu untuk berkarya dengan kakak-kakaknya di masa depan.

Spekulasi terkait reuni Jonas Brother muncul setelah Instagram resmi mereka kembali aktif pada 15 Januari. Saat itu, bintang televisi Ashley Iaconetti menjadi orang pertama yang menyadarinya.

Ia kemudian berkicau di Twitter, “Menginterupsi Bachelor episode ini untuk mengatakan... The Jonas Brothers telah mengaktifkan kembali Instagram mereka.”

[Gambas:Instagram]


Mengutip AceShowbiz, kembalinya akun media sosial The Jonas Brothers bukanlah satu-satunya isyarat yang menimbulkan rumor bahwa grup itu akan reuni. Musisi pengiring grup itu, Ryan Liestman juga mengunggah foto kebersamaan dengan Joe, Nick, dan Kevin.

"Reuni keluarga," tulisnya pada keterangan foto.

[Gambas:Instagram]

Fan semakin yakin bahwa mereka akan bersatu kembali setelah Jonas Brothers menghadiri peragaan busana John Varvatos di New York City pada Jumat (26/1) lalu. Mereka terlihat menikmati malam mengenakan jaket kulit. Joe kemudian mengunggah di Instagram kebersamaan mereka.

[Gambas:Instagram]

(res)