Netizen 'Gagal Fokus' dengan Cara Blue Ivy Diamkan Beyonce

Endro Priherdityo, CNN Indonesia | Senin, 29/01/2018 20:34 WIB
Aksi Blue Ivy yang 'bossy' saat meminta ibunya, Beyonce bertepuk tangan di acara Grammy Awards membuat netizen 'gagal fokus'. Aksi Blue Ivy yang 'bossy' saat meminta ibunya, Beyonce bertepuk tangan di acara Grammy Awards membuat netizen 'gagal fokus'. (Christopher Polk/Getty Images for NARAS/AFP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Perhelatan Grammy Awards 2018 yang berlangsung Minggu (28/1) bukan hanya terfokus pada pemenang ajang tersebut. Netizen buktinya 'gagal fokus' melihat aksi putri Beyonce dan Jay-Z, Blue Ivy.

Gadis enam tahun tersebut diketahui duduk manis di antara ayah dan ibunya di malam Grammy Awards di Madison Square, New York.

Ketika Camila Cabello tampil membawakan pidato tentang para anak imigran gelap yang disebut 'Dreamers' dan pembaharuan mengenai keimigrasian, ia mendapatkan tepuk tangan meriah termasuk dari orang tua Blue Ivy, Jay-Z dan Beyonce.


Namun Blue Ivy tampaknya memiliki cara lain untuk menghargai pidato Cabello.


Ia justru membuat gerakan untuk menahan Beyonce meneruskan tepuk tangan dengan cara menjulurkan tangannya, selayaknya bos. Blue Ivy juga melakukan itu kepada ayahnya, Jay-Z.

Tindakan Blue Ivy itu terekam oleh kamera. Dan Beyonce sebagai ibunya sempat mempertanyakan maksud Blue Ivy sampai akhirnya menurunkan tangannya.

Momen tersebut direkam oleh netizen dan viral di media sosial. Beragam tanggapan pun muncul akan sikap 'bos' pasangan musisi terkaya di dunia tersebut.

"Blue Ivy mengendalikan penonton dan dunia," kata selebtwit Carly Heading.



"Blue Ivy seperti 'Tidak, tidak, saya akan memberikan tanda untuk tepuk tangan,'"kata Jasmine L Watkins.







Blue Ivy datang menemani ayahnya, Jay-Z yang menjadi meraih nominasi paling banyak di ajang Grammy Awards 2018. Jay-Z mendapatkan delapan nominasi, namun ia gagal meraih satu piala pun.

Grammy Awards 2018 menjadikan Bruno Mars sebagai jawara umum dengan raihan enam piala, menyapu bersih seluruh nominasi yang ia dapatkan termasuk kategori utama seperti Song of the Year, Record of the Year, dan Album of the Year.

Posisi ke-dua peraih terbanyak Grammy Awards 2018 diisi oleh Kendrick Lamar. Ia mendapatkan lima piala dari tujuh nominasi.

[Gambas:Video CNN] (end)