Donald Glover Ingin Lepas Nama Panggung 'Childish Gambino'

Resty Armenia, CNN Indonesia | Selasa, 30/01/2018 09:03 WIB
Donald Glover Ingin Lepas Nama Panggung 'Childish Gambino' Meski diumumkan sebagai Childish Gambino saat tampil di Grammy Awards 2018 pada Minggu (28/1), Donald Glover berencana untuk melepaskan nama panggungnya itu. (REUTERS/Mario Anzuoni)
Jakarta, CNN Indonesia -- Meski diumumkan dengan nama Childish Gambino saat tampil di Grammy Awards 2018 pada Minggu (28/1) malam kemarin, Donald Glover berencana untuk melepaskan nama panggungnya itu.

Aktor sekaligus musisi kelahiran 1983 itu berbincang soal situasi di belakang panggung setelah menampilkan lagunya dan mengonfirmasi bahwa ia tak akan mempertahankan nama panggungnya sebagai Childish Gambino.

“Saya melakukan itu,” ujar Glover soal perubahan namanya.



“Saya tengah membuat proyek lain sekarang. Saya suka akhir. Saya pikir [sebuah akhir] merupakan hal penting untuk maju,” imbuhnya.

Melansir E! News, Glover juga mengulas soal penampilannya saat membawakan lagu Terrified yang diambil dari album Awaken My Love yang juga masuk nominasi Grammy Awards tahun ini.

“Kami membuat sesuatu yang terasa baik,” katanya.

“Sangat menyenangkan bisa menjadi bagian dari sebuah momen secara kultural,” lanjutnya.


Penampilan Childish Gambino di panggung Grammy saat itu didukung oleh JD McCrary. Keduanya juga bekerja sama dalam mengisi suara Simba di garapan ulang film Lion King.

Pemandu acara James Corden menyimpulkan bahwa penampilan Glover dan McCrary kala itu sangat menghibur para hadirin yang menyaksikan langsung di Madison Square, New York, AS.

“Jika dia [Glover] tidak terlalu bertalenta, dicintai dan sangat karismatik, Anda akan berpikir dia sangat menyebalkan,” kata Corden.

[Gambas:Video CNN] (res)