Cinta Laura Eksis di Gala Premier 'Black Panther'

Agniya Khoiri, CNN Indonesia | Selasa, 30/01/2018 21:00 WIB
Cinta Laura Eksis di Gala Premier 'Black Panther' Cinta Laura tak ingin membuang kesempatan untuk pamer di malam gala premier film 'Black Panther' di Los Angeles sembari mengggandeng Hunter Sansone. (CNN Indonesia/Endro Priherdityo)
Jakarta, CNN Indonesia -- Cinta Laura kembali membuktikan dirinya mampu eksis di kalangan dunia hiburan Hollywood. Ia terpantau baru saja menghadiri malam premier film superhero Black Panther di Dolby Theatre California, Senin (28/1) malam waktu setempat.

Cinta tak sendirian. Ia tampak hadir menggandeng rekan mainnya di serial televisi Crazy For The Boys, Hunter Sansone untuk menemaninya malam itu.

"Crazy For The Boys mengambil alih premier Black Panther dengan Mr. Yaaaas," tulis Cinta pada keterangan fotonya.


[Gambas:Instagram]

Selain fotonya bersama Sansone, Cinta turut mengunggah dua foto dia tengah berpose seorang diri dan tampak mengenakan jaket warna-warni bermotif abstrak berpadu dengan celana pendek.

[Gambas:Instagram]

[Gambas:Instagram]

Black Panther merupakan bagian dari Marvel Cinematic Universe yang menceritakan tentang kepulangan T’Challa (diperankan Chadwick Boseman), ke sebuah negara terisolasi yang berteknologi tinggi di Afrika, yaitu Wakanda.

Usai kematian ayah dia yang sekaligus raja Wakanda, T'Challa harus mengambil alih kepemimpinan dan membuktikan kemampuannya meneruskan tahta sebagai raja.

Namun dengan kehadiran musuh lama, T’Challa harus mengenakan kostum Black Panther yang telah menjadi simbol warisan leluhur untuk menyelamatkan Wakanda juga seluruh dunia.


Dihadapkan pada pengkhianatan dan bahaya, raja muda T’Challa harus mengumpulkan sekutu dan melepaskan kekuatan penuh Black Panther untuk mengalahkan musuhnya, dan memastikan keselamatan serta jalan hidup rakyatnya.

Film itu nantinya turut dibintangi Michael B. Jordan, Lupita Nyong’o, Danai Gurira, Martin Freeman, Daniel Kaluuya, Letitia Wright, Winston Duke, Angela Bassett, Forest Whitaker, dan Andy Serkis.

Film yang disutradarai oleh Ryan Coogler ini dijadwalkan tayang pada Februari mendatang.

[Gambas:Youtube] (end)