Justin Bieber Dampingi Selena Gomez Selama Terapi Depresi

Agniya Khoiri, CNN Indonesia | Jumat, 02/02/2018 13:51 WIB
Justin Bieber disebut setia menemani Selena Gomez menjalani terapi depresi dan kecemasan di New York City, beberapa waktu lalu. Justin Bieber disebut setia menemani Selena Gomez menjalani terapi depresi dan kecemasan di New York City, beberapa waktu lalu. (AFP PHOTO / FREDERIC J. BROWN / Stuart Franklin)
Jakarta, CNN Indonesia -- Selena Gomez dikabarkan baru saja menjalani terapi penanganan depresi dan kecemasan selama dua pekan. Dan selama itu pula, Justin Bieber disebut setia menemani pelantun Come and Get It itu.

"Gomez mengalami tahun yang sulit, terutama menjelang akhir tahun lalu. Dia memutuskan ingin meluangkan waktu untuk berfokus pada dirinya sendiri," ujar seorang sumber kepada E!News.

"Itu semua tentang kebaikan dan kesehatannya," tambahnya.



Gomez dilaporkan menjalani terapi dengan bantuan ahli profesional di New York City. Kegiatan ini menjadi jawaban setelah Gomez dan Bieber terlihat berada di New York pada awal Januari lalu.

Sedangkan beberapa waktu lalu, secara terpisah Bieber terlihat berjalan-jalan di New York City selama acara Grammy dilangsungkan. Ia absen dari ajang penghargaan musik itu meski menjadi salah satu nomine.

Baru-baru ini, keduanya pun sudah terlihat kembali ke Los Angeles dan pergi ke gereja bersama sebelum menyaksikan pertandingan hoki di Panorama City, California.


"Mereka sangat senang melihat semua orang di sana dan memberi banyak pelukan serta menyapa saat masuk," kata seorang saksi mata.

"Mereka berdua tampak senang dan santai," lanjutnya.



Sumber lain menambahkan, "Semua orang di sekitar mereka tahu betapa mereka sangat berarti satu sama lain dan benar-benar berada di jalan yang baik bersama-sama."

(end)