Kim Kardashian Beri Kado Valentine ke Taylor Swift dan Haters

Agniya Khoiri, CNN Indonesia | Jumat, 02/02/2018 15:26 WIB
Kim Kardashian Beri Kado Valentine ke Taylor Swift dan Haters Kim Kardashian memamerkan ia mengirim kado Valentine ke orang terkasih dan para 'haters', termasuk Taylor Swift. (AFP PHOTO / ANGELA WEISS)
Jakarta, CNN Indonesia -- Kim Kardashian baru meluncurkan koleksi parfum terbarunya pada Kamis (1/2). Sebagai bentuk promosi dan kado Valentine alias Hari Kasih Sayang, Kim mengirimkan koleksi parfum itu ke berbagai pihak, baik kawan maupun 'haters'.

Parfum tersebut kemudian ia tempatkan dalam cokelat besar berbentuk hati yang dibuat mirip dengan botol parfum edisi Kimoji Heart itu.

Tak lupa, Kim pun memamerkan nama-nama penerima bingkisan darinya itu. Ia mengunggah sederet nama itu dalam fitur Story di akun Instagram miliknya.



"Saya memutuskan bahwa pada Hari Valentine kini semua orang berhak menerima kasih sayang. Jadi saya akan mengirimkan ini [parfum] untuk orang terkasih, haters, dan siapapun yang saya pikirkan karena pada akhirnya ini [untuk] Hari Kasih Sayang," ucapnya.

[Gambas:Instagram]

Daftar itu dimulai dengan deretan nama-nama musuhnya seperti termasuk Blac Chyna, mantan kekasih saudara laki-lakinya Rob Kardashian.

Kemudian Lindsay Lohan, mantan sahabatnya yang belakangan berseteru di media sosial, lalu Bette Midles, Chloe Grace Moretz dan Piers Mogan yang mengkritiknya karena membagikan foto telanjang pada 2016.


Nama Naya Rivera, Wendy Williams, serta Taylor Swift pun turut menjadi bagian yang belakangan diketahui berseteru dengan ibu tiga anak tersebut.

Sementara dalam deretan lain, Kim tampaknya akan membagian parfum itu pada orang-orang terdekatnya. Itu termasuk sang ibu Kris Jenner, lalu Chrissy Teigen, Mariah Caret, Cher dan Cardi B.

Aktris Jennifer Lawrence yang menjadi penggemar berat keluarga Kardashian pun ikut kebagian parfum itu. Tak luput dengan mantan bos Kim, Paris Hilton yang telah lebih dulu menerima paket itu dan mengunggahnya di akun Twitter.

"Suka dengan kotak parfumnya. Terima kasih @KimKardashian," kata Hilton.



[Gambas:Instagram] (end)