Balas Budi Ki Tae Young untuk Pernikahan Taeyang 'Bigbang'

Agniya Khoiri, CNN Indonesia | Jumat, 02/02/2018 19:01 WIB
Taeyang 'Bigbang' akan menikahi Min Hyo Rin, Sabtu (3/2) esok. Agensi baru mengumumkan siapa yang akan jadi pemimpin upacara pernikahan: aktor Ki Tae Young. Taeyang 'Bigbang' akan menikahi Min Hyo Rin, Sabtu (3/2) esok. Agensi baru mengumumkan siapa yang akan jadi pemimpin upacara pernikahan: aktor Ki Tae Young. (AFP PHOTO / JOHANNES EISELE)
Jakarta, CNN Indonesia -- Taeyang 'Bigbang' dan Min Hyo Rin menggelar upacara pernikahan Sabtu (3/2) esok. Perwakilan agensi mereka sudah memastikan siapa yang akan menjadi pemimpin upacara tersebut, Jumat (2/2).

Menurut My Daily via Naver, aktor Ki Tae Young lah yang akan menjalankan peranan itu.

Taeyang dan Tae Young memang dekat. Pada 2011, Taeyang sempat hadir dan menyanyikan lagu ucapan selamat di acara pernikahan Tae Young dengan Eugene.



Sebagai balas budi, kini giliran Tae Young yang akan menyumbang suatu hal pada pernikahan Taeyang. Ia pun akan bertindak sebagai pemimpin upacara pernikahan.

Pasangan Taeyang dan Hyo Rin telah berkencan selama empat tahun dan memutuskan mengikat cinta mereka dalam janji suci pernikahan Sabtu esok. Rencana pernikahan itu sendiri telah diumumkan sejak 18 Desember silam lewat sebuah unggahan di akun Instagram Taeyang.

"Halo semuanya, ini Taeyang. Hari ini saya ingin berbagi dengan kalian semua tentang jani penting dan membahagiakan yang telah saya buat dalam hidup saya," kata dia.


"Saya berjanji akan menghabiskan sisa hidup saya dengan Min Hyo Rin, orang yang selalu berada di sisi saya selama empat tahun terakhir. Baik di masa yang baik atau buruk, dia selalu percaya saya dan sekarang saya akan membangun kehidupan bahagia bersama,"  ucapnya.

Ia melanjutkan pengumuman itu dengan ucapan terima kasih kepada semua penggemar, personel Bigbang dan keluarga besar YG Entertainmentyang memperlakukannya dengan sangat baik.

"Saya akan terus hidup dengan tanggung jawab dan kerendahan hati. Saya berharap Anda akan terus mendukung kami dan memberikan restu kepada kami sebagai pasangan," tulis Taeyang.

[Gambas:Instagram]

Dua pesohor Negeri Ginseng itu bakal menggelar upacara pernikahan di sebuah gereja dan berlanjut dengan resepsi di hotel mewah secara tertutup.

"Setelah menggelar upacara di gereja yang dirahasiakan bersama keluarga, teman dekat, dan kolega, mereka akan mengadakan resepsi jamuan di Paradise City Hotel & Resort di Incheon," tutur sumber dari YG Entertainment, awal Januari lalu.

Taeyang 'Bigbang' dan Min Hyo Rin akan menikah Sabtu (3/2) esok.Taeyang 'Bigbang' dan Min Hyo Rin akan menikah Sabtu (3/2) esok. (AFP PHOTO / JOHANNES EISELE / Jamie McCarthy/Getty Images for Michael Kors/AFP)
(rsa)