RM 'BTS' Kelar Jalani Operasi Tulang Hidung Bengkok

Resty Armenia, CNN Indonesia | Selasa, 06/02/2018 09:28 WIB
RM 'BTS' Kelar Jalani Operasi Tulang Hidung Bengkok RM baru selesai menjalani operasi tulang hidung bengkok. (Dok. BigHit Entertainment)
Jakarta, CNN Indonesia -- Pentolan boyband BTS, RM, baru saja selesai menjalani operasi tulang hidung yang bengkok (septum deviation). Hal itu dikonfirmasi langsung oleh agensi yang menaunginya, BigHit Entertainment.

Septum deviation adalah sebuah kondisi di mana tulang rawan pembatas yang memisahkan rongga hidung tidak lurus, sehingga menyebabkan sulit bernapas.

“RM menjalani operasi karena dia mengalami kesulitan dalam bernapas melalui hidungnya dan itu mempengaruhi kehidupannya sehari-hari,” ujar pejabat Big Hit Entertainment, melansir Yonhap News.



“Dia [RM] sempat masuk rumah sakit sebentar dan baru saja keluar. Dia kini sudah pulih,” imbuh pejabat tersebut.

Seorang sumber yang dekat dengan RM mengungkapkan, musisi muda bernama asli Kim Nam Joon itu kemungkinan harus beristirahat sejenak dari aktivitasnya yang padat.

“Operasinya berjalan dengan baik, dan dia telah keluar dari rumah sakit. Dia mungkin akan beristirahat sejenak agar pulih,” ujar sumber tersebut.


Kabar tersebut tak ayal sempat membuat geger para Army—julukan penggemar BTS. Mereka riuh mencuit di Twitter seraya mendoakan kesembuhan idolanya. Bahkan, tagar #GetWellSoonNamjoon sempat berada di deretan trending topic dunia.

“Saya senang karena Namjoon memutuskan untuk menjalani operasi karena dia berkata bahwa dia kesulitan bernapas ketika tidur. Dia bahkan membeli mesin CPAP di Bon Voyage untuk membantunya tidur lebih nyenyak. Sekarang dia bisa tidur nyenyak setiap malam. #GetWellSoonNamjoon,” cuit salah seorang fan dengan akun @joonsatisfy.

(res)