Yoona 'SNSD' Meriahkan Episode Perdana 'Hyori's Homestay 2'

Agniya Khoiri, CNN Indonesia | Selasa, 06/02/2018 17:33 WIB
Yoona 'SNSD' Meriahkan Episode Perdana 'Hyori's Homestay 2' Personel Girls' Generation (SNSD) Yoona memeriahkan episode pertama seri kedua variety show 'Hyori's Homestay.' (Dok. SM Entertainment via girlsgeneration.smtown.com)
Jakarta, CNN Indonesia -- Episode perdana musim kedua serial TV Korea Hyori's Homestay telah ditayangkan pada akhir pekan lalu, Minggu (4/2). Episode yang dinanti-nanti karena kehadiran personel SNSD Yoona sebagai karyawan musim ini memberikan banyak kejutan bagi pemilik rumah, Lee Hyori dan sang suami Lee Sang Soon.

Pada mulanya, Hyori tidak tahu bahwa tamu rumah mereka merupakan member girlband Girls' Generation karena sempat tertutup kabut saat penyambutan. Namun setelah mendengar suaranya, ia langsung menyadari bahwa itu adalah Yoona yang juga bintang film Prime Minister & I.

Hyori bersama anjingnya pun dengan cepat berlari sambil membawa payung untuk menyambut Yoona, persis seperti yang mereka lakukan di musim pertama bersama IU. Kedua penyanyi itu pun sangat senang bertemu satu sama lain setelah bertahun-tahun.



"Berapa usia Anda sekarang?" tanya Hyori.

“Dua puluh sembilan,” jawab Yoona malu-malu yang kemudian membuat mantan anggota Fin.K.L itu terkejut bahwa mereka tidak berjumpa selama hampir 10 tahun sejak acara SBS Family Outing pada 2008.

[Gambas:Youtube]

Yang menarik, kehadiran Yoona di acara Hyori's Homestay 2 membuat barang-barang yang digunakannya laris terjual tepat setelah episode itu ditayangkan. Seperti panggangan wafel dan busana yang dikenakannya.


Menurut laporan AceShowbiz, itu menjadi pencarian terbanyak di situs Korea Selatan Naver dan Daum. Bahkan, sehari setelah acara itu ditayangkan, panggangan wafel itu terjual habis di pusat perbelanjaan online Coupang.

Ada dugaan bahwa hal itu dilakukan sebagai bagian dari promosi produk. Namun itu segera dibantah staf produksi yang langsung mengatakan bahwa panggangan wafel itu telah digunakan Yoona sejak lama.

"Ini barang yang telah dibeli dan digunakannya sejak lama, tapi dia membeli yang baru untuk diberikan kepada Lee Hyori baru-baru ini. Bahkan akhirnya saya membeli satu setelah menonton pertunjukan saat proses penyuntingan," ungkapnya.


Selain panggangan wafel, busana yang dipakai Yoona juga mendapat banyak perhatian dari pemirsa. Mantel yang dipakainya seharga US$367 (sekitar Rp5 juta) itu terjual habis dalam waktu singkat. Bahkan syal seharga US$13 (sekitar Rp177 ribu) pun cepat terjual habis.

Selain Yoona, acara yang tayang setiap Minggu pukul 21.00 waktu Korea Selatan itu akan turut menghadirkan Park Bo Gum di musim kedua ini. (res)