Selena Gomez Isi Suara Hewan di 'Doctor Dolittle'

Rizky Sekar Afrisia, CNN Indonesia | Rabu, 07/02/2018 18:18 WIB
Selena Gomez terlibat 'The Voyage of Doctor Dolittle' bersama Robert Downey Jr., Tom Holland, Emma Thompson, Ralph Fiennes, Michael Sheen, dan Antonio Banderas. Selena Gomez kembali ke dunia film. (REUTERS/Danny Moloshok)
Jakarta, CNN Indonesia -- Perlahan Selena Gomez mulai menata kehidupannya. Setelah sempat vakum dengan alasan kesehatan selama beberapa bulan, ia mulai kembali ke dunia hiburan.

Bukan hanya mulai menggarap lagu baru, Gomez juga kembali terlibat di dunia film.

The Hollywood Reporter memberitakan, pelantun Bad Liar itu akan ikut bermain dalam film The Voyage of Doctor Dolittle yang rencananya tayang 12 April 2019 mendatang.



Doctor Dolittle, seperti sudah dikenal khalayak luas, adalah dokter yang punya kemampuan berbicara dengan hewan. Aktor Robert Downey Jr didapuk memerankan dokter itu. Sementara Gomez, akan menjadi salah satu dari hewan yang diajak bicara oleh sang dokter.

Gomez bukan hanya akan bergabung dengan Downey Jr. Bintang lain dalam film itu termasuk Tom Holland yang sebelumnya juga berakting bersama Downey Jr. di Spider-Man: Homecoming. Emma Thompson, Ralph Fiennes, Michael Sheen, dan Antonio Banderas juga terlibat.

Film live-action The Voyage of Doctor Dolittle itu disutradarai oleh Stephen Gaghan yang sebelumnya menggarap Traffic dan Syriana. Naskah film itu sebelumnya ditulis oleh Tom Shepherd. Namun belakangan Shepherd tak lagi bergabung dan digantikan Gaghan sendiri.


Ceritanya didasarkan pada buku anak-anak karya Hugh Lofting yang populer di 1920-an.

Film yang diproduksi oleh Universal itu juga merupakan gabungan beberapa rumah produksi, termasuk Roth/Kirschenbaum Films milik Joe Roth dan Jeff Kirschenbaum (Alice in Wonderland) serta Team Downey yang diwakili oleh Susan Downey.

The Voyage of Doctor Dolittle rencananya memulai produksi bulan ini di London.


Ini bukan kali pertama Gomez menyumbangkan suaranya untuk film. Ia sebelumnya terlibat di film animasi Hotel Transylvania, yang seri ketiganya akan tayang Juli mendatang.

Gomez, yang menjadi produser eksekutif di serial Netflix 13 Reasons Why, juga pernah muncul di film. Ia pernah bermain dalam Monte Carlo, Spring Breakers, Aftershock, Gateway, Ruderless, Behaving Badly, The Fundamentals of Caring, dan In Dubious Battle. (rsa)