Backstreet Boys Mengaku Sebagai Fan Berat BTS

Resty Armenia, CNN Indonesia | Rabu, 07/02/2018 14:12 WIB
Backstreet Boys Mengaku Sebagai Fan Berat BTS Backstreet Boys mengaku sebagai fan berat boyband Korea Selatan BTS. (Christopher Polk/Getty Images for iHeartMedia/AFP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Boyband asal Amerika Serikat Backstreet Boys mengaku sebagai fan berat boyband Korea Selatan BTS.

Backstreet Boys menggelar acara tanya-jawab dengan penggemar di akun Twitter mereka secara langsung pada Selasa (6/2). Grup yang terdiri dari Kevin Richardson, Nick Carter, Howie Dorough, A.J. McLean, dan Brian Littrell itu menyampaikan rasa cintanya kepada BTS yang akhir-akhir ini sukses meraih prestasi global.

Dalam kesempatan tanya-jawab itu, seorang fan dengan akun @romvnrogers bertanya, "Apa yang kalian pikir soal BTS? Mereka telah mendengarkan lagu-lagu kalian ketika mereka tumbuh dan mengagumi kalian!"



Membaca cuitan penggemar itu, Nick Carter tak hanya mengaku sebagai penggemar BTS, tapi juga mengatakan bahwa grupnya telah mendengar salah satu musik BTS yang di-remix oleh DJ kondang Steve Aoki.

Musik itu, tutur Nick, didengarkannya saat Backstreet Boys tengah berdiskusi dengan Aoki tentang proyek bersama mereka. Nick bahkan mengundang BTS untuk menghadiri pertunjukan residensi mereka di Las Vegas.

"Kami adalah penggemar berat BTS, kami mencintai mereka," ujar Carter.

BTS tumbuh dengan lagu-lagu Backstreet Boys.BTS tumbuh dengan lagu-lagu Backstreet Boys. (REUTERS/Steve Marcus)
"Sebenarnya, Aoki memperdengarkan salah satu lagu mereka yang belum dirilis. [Lagu] itu adalah sebuah remix yang dibuatnya di studio itu, karena kami sebenarnya akan membuat sesuatu dengan Steve Aoki juga. Kami ingin mengundang kalian [BTS] di pertunjukan kami di Vegas, jika kalian ingin datang. Jadi BTS sepenuhnya, sayang," imbuh kakak Aaron Carter itu.

Mendengar Carter yang mengajak BTS datang ke konser mereka, AJ McLean menyahut, "Ayo!"




BTS tengah menjadi perbincangan di Amerika Serikat. Lagu BTS bertajuk MIC Drop, yang di-remix oleh Steve Aoki dan menampilkan Desiigner, telah berada di tangga lagu Billboard Hot 100 selama sepuluh pekan.

Sebelumnya, melansir Billboard, BTS mengaku tumbuh dengan mendengarkan lagu-lagu Backstreet Boys dan boyband di era 90-an. Grup yang beranggotakan RM, V, Jungkook, J-Hope, Suga, Jin dan Jimin ini pun bersyukur saat penggemar membandingkan musiknya dengan boyband lawas itu.

[Gambas:Video CNN] (res)