Jung Yong Hwa 'CNBLUE' Bakal Sapa Penggemar Sebelum Wamil

Resty Armenia, CNN Indonesia | Rabu, 07/02/2018 20:15 WIB
Jung Yong Hwa 'CNBLUE' Bakal Sapa Penggemar Sebelum Wamil Jung Yong Hwa dilaporkan akan menggelar acara jumpa fan sebelum mengikuti program wajib militer. (Dok. FNC Entertainment)
Jakarta, CNN Indonesia -- Vokalis band CNBLUE Jung Yong Hwa dilaporkan akan menggelar acara jumpa fan sebelum mengikuti program wajib militer (wamil).

Pada Rabu (7/2) pagi, agensi yang menaungi CNBLUE, FNC Entertainment mengumumkan kabar tersebut.

"Jung Yong Hwa akan menghabiskan waktu bersama penggemarnya untuk terakhir kali sebelum mengikuti wamil," ujar perwakilan FNC Entertainment, melansir My Daily via Naver.



Acara jumpa penggemar bertajuk 'Stay 622' itu akan digelar di Korea University pada 2-3 Maret mendatang.

Dalam acara spesial ini, Yong Hwa disebut akan mengekspresikan rasa syukur dan bernyanyi di hadapan para penggemarnya. Pria yang juga meniti karier sebagai aktor itu ingin membayar cinta dan dukungan yang telah diberikan fan kepadanya selama ini.

Dilaporkan, seluruh penghasilan acara jumpa fan ini akan didonasikan.


Sebelumnya, FNC Entertainment telah mengumumkan bahwa Yong Hwa akan mulai menjalani program wamil pada 5 Maret nanti.

"Jung Yong-hwa akan memulai wajib militernya pada 5 Maret," tulis agensi itu di situsnya.

"Yong Hwa akan tulus menjalani wajib militernya, untuk itu kami mengharap dukungan padanya agar patuh menjalani tugasnya dan kembali ke masyarakat yang sehat serta lebih dewasa."

Secara hukum, semua pria Korea Selatan yang bertubuh sehat memang harus menjalani wajib militer selama sekitar dua tahun. Namun keputusan Yong Hwa muncul tak lama setelah ia dituding curang saat mendaftar kuliah di Universitas Kyung Hee di Seoul pada 2016.

[Gambas:Video CNN] (res)