Armie Hammer Bakal Bintangi Film Thriller Sutradara Iran

Resty Armenia, CNN Indonesia | Jumat, 09/02/2018 10:07 WIB
Armie Hammer Bakal Bintangi Film Thriller Sutradara Iran Armie Hammer dilaporkan telah ditunjuk untuk membintangi film thriller garapan sutradara muda asal Iran, Babak Anvari. (Mike Coppola/Getty Images/AFP
Jakarta, CNN Indonesia -- Aktor yang tengah naik daun Armie Hammer dilaporkan telah ditunjuk untuk membintangi film thriller garapan sutradara muda asal Iran, Babak Anvari.

Variety melaporkan, film yang belum diberi judul itu merupakan proyek Annapurna Pictures. Anvari, yang sebelumnya menggarap Under The Shadow, akan duduk di bangku sutradara dan penulis.

Film thriller ini akan mengisahkan tentang seorang pelayan bar yang hidupnya menjadi kacau setelah serangkaian kejadian yang mengganggu dan tak dapat dijelaskan terjadi. Kejadian aneh beruntun itu berawal saat sang pelayan bar menerima sebuah telepon yang ditinggal di bar tempatnya bekerja.



Lucan Toh dari Two & Two Pictures dan Christopher Kopp dari AZA Films akan memproduksi film ini, bersama Megan Ellison dari Annapurna.

Film ini dijadwalkan rilis pada 29 Maret 2019.

Hammer menuai kritik positif berkat sinema drama romantis yang dibintanginya, Call Me By Your Name. Film itu juga membawa pria kelahiran 1986 itu masuk nominasi Golden Globe Awards 2018 di kategori aktor pendukung terbaik.


Selain itu, film garapan sutradara Italia Luca Guadagnino itu pun menjadi nomine film terbaik Oscar tahun ini.

Sementara, Anvari merupakan sutradara muda asal Iran yang menetap di London, Inggris. Ia pernah menyabet berbagai piala, salah satunya Debut Luar Biasa dari Penulis, Sutradara, atau Produser Inggris di BAFTA Awards 2017 atas filmnya Under The Shadow.

[Gambas:Video CNN] (res)