Agensi Buka Suara soal Kunjungan Kang Daniel ke Rumah Sakit

Resty Armenia, CNN Indonesia | Kamis, 08/02/2018 18:10 WIB
Agensi Buka Suara soal Kunjungan Kang Daniel ke Rumah Sakit YMC Entertainment angkat bicara soal alasan personel Wanna One, Kang Daniel, berkunjung ke rumah sakit. (Courtesy of CJ E&M MUSIC via Vlive TV)
Jakarta, CNN Indonesia -- Agensi YMC Entertainment angkat bicara soal alasan personel boyband Wanna One, Kang Daniel, berkunjung ke rumah sakit.

Pada hari ini, Kamis (8/2), penggemar mendapati Daniel berkunjung ke sebuah rumah sakit di Namyangju, Provinsi Gyeonggi.

Fan itu lantas mengunggah foto di media sosial yang menunjukkan nama Daniel yang sedang terpampang di daftar pasien dan menyebut musisi kelahiran Busan itu tengah dirawat oleh seorang dokter ortopedi.



Kabar tersebut pun membuat khawatir para Wannable-julukan penggemar Wanna One. Mereka menduga Daniel mengalami cedera yang serius atau masalah kesehatan lainnya.

Menanggapi rumor itu, seorang sumber dari YMC Entertainment memaparkan kondisi terkini Daniel.

"Kang Daniel biasanya mengalami ketidaknyamanan di kakinya, jadi dia pergi ke rumah sakit sebagai tindakan pencegahan cedera," ujar sumber itu, melansir SeoulEn via Naver.

Kang Daniel sebelumnya sempat cedera jari tangan.Kang Daniel sebelumnya sempat mengalami cedera jari tangan. (Courtesy of CJ E&M MUSIC via Vlive TV)
"Kang Daniel hanya menjalani terapi fisik di rumah sakit terdekat. Dia tidak merasakan rasa sakit yang serius dan tidak terluka," imbuh sumber tersebut.

Daniel sebelumnya mengalami cedera di jarinya pada Agustus lalu. Hal itu cukup membuat para Wannable khawatir, sehingga mereka tak ingin idolanya itu terluka untuk yang kedua kalinya.

Sementara, Wanna One tengah bersiap kembali ke panggung dengan karya terbaru pada paruh pertama tahun ini. Selain itu, Daniel juga kini sibuk tampil di acara Insolent Housemates yang disiarkan MBC.

Di saat yang sama, program populer Ask Us Anything mengumumkan bahwa Wanna One akan menjadi bintang tamu acara mereka.

(res)