Bebas Menggerepe 'Tom Hardy' di Madame Tussauds London

Rizky Sekar Afrisia, CNN Indonesia | Jumat, 09/02/2018 19:06 WIB
Bebas Menggerepe 'Tom Hardy' di Madame Tussauds London Patung Tom Hardy di Madame Tussauds London tampak hidup dengan detak jantung dan tubuh yang hangat. (REUTERS/Hannah McKay)
Jakarta, CNN Indonesia -- 'Kembaran' Tom Hardy di Madame Tussauds semakin mirip dengan aslinya. Bukan hanya secara garis wajah dan tubuh. Patung lilin Hardy di museum itu juga punya detak jantung.

Di Madame Tussauds Hong Kong, patung Hardy duduk di tengah sofa kulit dengan salah satu lengannya terbuka dan bersandar. Tangan yang satu lagi ada di pangkuannya. Ia mengenakan sepatu pantofel mengilap, celana panjang dan rompi gelap, kemeja putih.

Wajahnya yang berewokan tampak tersenyum kepada pengunjung.



Siapa pun yang terpikat senyum itu bisa mendekat dan merasakan detak jantungnya. Mereka boleh berpose dalam pelukan Hardy, bahkan duduk di pangkuannya jika mau. Jika menyentuh patung itu, pengunjung juga akan merasakan torsonya yang lembut dan hangat.

Madame Tussauds yang menyajikan replika figur tokoh-tokoh terkenal di dunia dan punya beberapa cabang termasuk di New York dan Hong Kong, memang membolehkan patung-patung lilinnya untuk disentuh. Sampai-sampai, mengutip Reuters, pada 2014 patung lilin Justin Bieber di Madame Tussauds New York harus dipensiunkan.

Alasannya: terlalu banyak 'digerepe' penggemar.

Tom Hardy termasuk salah satu aktor yang sudah populer di Hollywood. Terakhir ia terlihat di Dunkirk, meski hanya di awal film dan seterusnya wajahnya tertutup masker pilot tempur. Sebentar lagi ia juga akan tampil sebagai Eddie Brock di film Venom.

Patung Tom Hardy di Madame Tussauds dibikin sangat mirip dengan aslinya.Patung Tom Hardy di Madame Tussauds dibikin sangat mirip dengan aslinya. (REUTERS/Hannah McKay)
Penampilannya mengguncang saat menjadi Eames di Inception (2010), film Christopher Nolan.

Setelah itu, pemuda kelahiran 15 September 1977 itu tampil di banyak film termasuk The Dark Knight Rises. Ia kembali mengguncang saat tampil di Mad Max: Fury Road. Hardy kemudian menjadi bintang utama lagi di Legend, memerankan gangster kembar Inggris.

Ia juga beradu akting dengan Leonardo DiCaprio di The Revenant. (rsa)


BACA JUGA