Jomlo 10 Tahun, Junho '2PM' Mulai Mencari Cinta

Endro Priherdityo, CNN Indonesia | Senin, 12/02/2018 15:40 WIB
Jomlo 10 Tahun, Junho '2PM' Mulai Mencari Cinta Junho 2PM mengakui bahwa ia belum menjalin hubungan dengan siapapun selama satu dekade terakhir, namun kini ia siap menjalin roman dengan seorang wanita. (Jag Gundu/Getty Images/AFP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Junho 2PM tampaknya kini mulai memperhatikan kehidupan pribadinya. Setelah sukses berkarier sebagai idola, musisi, dan aktor, kini pesohor bernama lengkap Lee Jun-ho itu mulai membuka hati untuk cinta.

Di awal-awal kariernya, Junho diisukan tak memiliki banyak hubungan asmara. Kini, dengan malu-malu dalam wawancara terbaru, ia mengakui hal tersebut masih terjadi.

"Masih sama. Saya tidak memiliki hubungan yang serius sama sekali selama 10 tahun terakhir," kata Junho.


"Mereka mengatakan akan tiba waktunya, tak peduli sesibuk apa pun itu. Namun karena kepribadian saya, saya sulit menjalani dua hal secara bersamaan," lanjutnya.


Junho mengakui kesulitannya untuk fokus pada dua hal secara bersamaan menuntutnya untuk memilih prioritasnya sendiri. Pun kini ia masih mengalami hal tersebut.

Namun, seiring dengan pendewasaan yang Junho alami, anggota 2PM itu mengakui pola pikirnya yang dahulu fokus pada karier mulai berubah.

"Ketika saya masih muda, saya amat ambisius dengan pekerjaan. Saya amat kuat merasa 'saya masih perlu fokus pada pekerjaan saat ini'. Sehingga ada bagian dari diri saya yang secara sadar menjauhi urusan percintaan," kata Junho.

"Tapi saya tidak berpikir seperti itu lagi saat ini," kata Junho.


"Bila sebuah peluang [menjalin hubungan] terjadi secara alami kepada saya, tentu saya akan mengambilnya. Namun saya lebih suka itu sebuah hubungan yang serius, tidak sesaat, atau sesuatu yang mudah berakhir," lanjutnya.

"Bila saya akan bertemu seseorang, saya lebih suka itu [bermakna]," katanya.

Junho pun mengakui ia memiliki kekhawatiran bila ia jalan dengan teman-teman wanitanya, maka akan ada banyak rumor salah yang beredar.

"Walaupun mereka hanya sekadar teman, saya khawatir dan gugup bahwa mereka mungkin kena dampak negatf akibat rumor yang salah," kata Junho.

"Saya mungkin tak akan khawatir bila saya orang yang aktif, tipe yang punya banyak teman perempuan dan pergi ke mana pun bertemu banyak orang. Namun sesungguhnya saya ini cukup tertutup, dan saya adalah tipe rumahan," kata Junho.

[Gambas:Youtube]

"Sehingga saya merasa orang akan cepat salah paham akan saya. Itu membuat saya amat berhati-hati," lanjutnya.

"Sekali saya menyukai sesuatu, saya bakal menyukai segala apa pun tentangnya. Dan sekali saya memulai sesuatu, saya tipe yang fokus padanya untuk waktu lama," kata Junho.

"Jadi saya merasakan hal yang sama untuk urusan percintaan, sekali saya memutuskan menemui seorang wanita, saya ingin memiliki hubungan dengannya dengan baik dan memiliki hubungan yang sungguh-sungguh dengannya," kata Junho, dikutip dari Maekyung via Naver.

Junho baru saja menyelesaikan perannya dalam drama Just Between Lovers. Serial yang mengudara pada 11 Desember 2017 hingga 31 Januari 2018 itu mengisahkan kisah seorang pemuda Lee Gang Doo (Junho) yang gagal menjadi seroang pemain sepak bola. (end)