Fokus Main Film, Kang Dong Won Masih Belum Berencana Menikah

Resty Armenia, CNN Indonesia | Selasa, 13/02/2018 09:22 WIB
Fokus Main Film, Kang Dong Won Masih Belum Berencana Menikah Kang Dong Won masih belum berencana menikah dalam waktu dekat. (kmdb.or.kr)
Jakarta, CNN Indonesia -- Aktor tenar asal Korea Selatan Kang Dong Won mengaku masih belum punya rencana untuk menikah dalam waktu dekat, meski telah menginjak usia 37 tahun. Ia ingin fokus berkarya di dunia perfilman untuk saat ini.

Dalam sebuah wawancara untuk film terbarunya, Golden Slumber, Kang Dong Won merespons pertanyaan tentang rencana pernikahannya. Ini adalah pertanyaan yang sering dilontarkan penggemar, mengingat usia sang bintang yang hampir memasuki kepala empat.

"Saya tidak yakin soal menikah, sekarang saya tidak punya rencana apapun [terkait pernikahan] dalam waktu dekat," ujarnya, mengutip Ilgan Sports via Nate.



Seraya terkekeh, sang aktor menambahkan, "Tidak ada yang bisa memprediksi masa depan. Sejak saya masih muda, saya tidak pernah berpikir tentang pernikahan. Namun, orang dewasa selalu mengatakan bahwa saya tipe yang suka langsung melakukan sesuatu [tanpa pikir panjang]."

Penggemar bintang yang bernaung di bawah agensi YG Entertainment ini bahkan menciptakan frasa "Kang Dong Won adalah properti publik" dengan harapan idolanya tidak akan berkencan dengan siapapun.

Mendengar frasa itu, dengan nada bercanda Kang Dong Won mengatakan, "Saya tidak punya keinginan untuk itu [menjadi properti publik]."


Sebelum berkarier di industri perfilman, Kang Dong Won merupakan seorang model. Nama pria asli Busan ini kemudian meroket berkat penampilan apiknya dalam film-film box office yang dibintanginya.

Ia telah memerankan berbagai lakon, termasuk Jeon Woo-chi: The Taoist Wizard (2009), Kundo: Age of the Rampant (2014), My Brilliant Life (2014), The Priests (2015), A Violent Prosecutor (2016), dan Master (2017).

Tahun ini, dia tampil dalam dua film dengan capaian fantastis, yakni 1987: When the Day Comes dan Golden Slumber.

(res)


BACA JUGA