Wanna One Stres Berat Akibat Kelakuan Penggemar Fanatik

Resty Armenia, CNN Indonesia | Selasa, 13/02/2018 12:13 WIB
Wanna One Stres Berat Akibat Kelakuan Penggemar Fanatik Wanna One mengalami stres berat karena menghadapi kelakuan penggemar fanatik. (Screenshoot via Instagram/@wannaone.official)
Jakarta, CNN Indonesia -- Para personel boyband Wanna One mengalami stres berat karena menghadapi kelakuan penggemar fanatik yang tak mengenal batas.

Agensi YMC Entertainment merilis pernyataan resmi yang meminta para fans untuk menghormati privasi Wanna One.

Melalui akun Twitter resmi Wanna One, pada hari ini, Selasa (13/2), YMC Entertainment membagi pernyataan resmi yang mengekspresikan kekhawatiran mereka terhadap boyband yang beranggotakan sebelas pemuda itu.





"Kami menyampaikan rasa syukur terdalam kepada para Wannables-julukan penggemar Wanna One-yang telah memberikan banyak dukungan dan cinta kepada Wanna One," tulis YMC Entertainment seraya membuka pernyataannya.

"Kami telah merilis pernyataan serupa beberapa kali sebelumnya, namun kami memohon kepada penggemar tertentu yang menyebabkan kerugian terhadap personel Wanna One."

"Baru-baru ini, karena penggemar tertentu yang mendapatkan informasi personal personel Wanna One secara ilegal dan upaya mengontak mereka siang dan malam, tidak hanya jadwal Wanna One yang terdampak, tapi juga tidur dan kehidupan personal mereka menjadi sulit. Para artis [Wanna One] menyatakan stres berat sebagai hasilnya."


"Kami meminta kalian untuk mengetahui kerugian yang diberikan kepada kehidupan personal para artis ketika kalian berusaha untuk menelepon atau mengirim pesan lewat SMS atau aplikasi pesan, dan kami dengan rendah hati memohon kalian menghentikan tindakan yang dapat merusak hidup para artis yang berharga."

"Selain itu, menggunakan keamanan personel Wanna One sebagai alasan untuk mengirim ancaman atau informasi palsu kepada staf agensi dan memasang alat pelacak di kendaraan untuk membuntuti personel Wanna One ke jadwal pribadi, tindakan seperti itu menggangu jadwal artis dan dapat merugikan keselamatannya, jadi kami meminta kalian tidak melakukannya."

YMC Entertainment menutup pernyataannya dengan mengatakan, "Kami memohon kerjasama kalian sehingga para personel Wanna One tidak lagi mendapat penderitaan mental akibat tindakan tidak pantas dari penggemar tertentu."


Wanna One merupakan boyband yang tengah naik daun di Korea Selatan. Popularitas mereka diraih setelah sebelas anggotanya memenangkan kontes bakat Produce 101 Season 2 yang digelar Mnet tahun lalu.

Sebagai hadiah kemenangan mereka, kesebelas anggota grup ini akan terus sibuk dengan jadwal promosi hingga Januari 2019. (res)