Park Jin Hee Ambil Alih Peran Go Hyun Jung di 'Return'

Endro Priherdityo, CNN Indonesia | Selasa, 13/02/2018 15:31 WIB
Park Jin Hee Ambil Alih Peran Go Hyun Jung di 'Return' Tim produksi serial 'Return' telah menemukan pengganti Go Hyun Jung yang mundur dari peran utama. Mereka memilih aktris Park Jin Hee. (AFP PHOTO / CHOI WON-SUK)
Jakarta, CNN Indonesia -- Setelah Go Hyun Jung memutuskan mengundurkan diri dari serial Return, kini tim produksi telah menemukan pengganti aktris tersebut. Aktris Park Jin Hee telah sepakat menggantikan Hyun Jung dalam serial tersebut.

Park Jin Hee dijadwalkan akan memerankan peran Choi Ja Hye yang semula diperankan Go Hyun Jung. Park Jin Hee direncanakan mulai menjalani proses produksi pada 13 Februari.

"Saya terkejut dengan tawaran mendadak dari tim produksi dan saya banyak khawatir tentang ini, namun saya memutuskan untuk menerima tawaran tersebut karena kesungguhan tim," kata Jin Hee, dalam pernyataannya.


Atas insiden kepergian Go Hyun Jung, tim produksi kembali meminta maaf dalam pernyataan tersebut.


Selain itu, mereka berjanji mecoba mengakomodir dukungan dari penonton dan perhatian atas serial yang tengah digandrungi tersebut.

Tim produksi juga mengungkapkan terima kasih kepada Park Jin Hee atas keputusannya mengambil peran utama dalam serial itu.

Park Jin Hee terkenal atas perannya dalam sejumlah film seperti Shadows in the Palace, dan beberapa serial drama seperti Giant, Oh My Geum Bi, Kimchi Family, dan Still, Marry Me.

Sebelumnya, Go Hyun Jung yang menjadi pemeran utama dalam Return memutuskan mengundurkan diri setelah serangkaian konflik dengan sutradara dan tim produksi serial itu.


Konflik diduga karena perbedaan kreatif antara tim produksi termasuk sutradara dan produser dengan aktris 46 tahun tersebut.

Setelah hengkangnya Hyun Jung, tim produksi memutuskan untuk tetap melanjutkan produksinya.

Usai tak tayang pada 8 Februari lalu lantaran kegiatan Olimpiade Musim Dingin, serial ini dijadwalkan kembali mengudara pada 14 Februari untuk episode 15 dan 16.

Diberitakan Chosun via Naver, Park Jin Hee akan langsung muncul dalam episode terbaru, namun ia dengan perannya sebagai Choi Ja Hye akan mengambil alih cerita pada episode 17 dan 18.

[Gambas:Youtube]

Return merupakan serial drama yang mengisahkan hubungan seorang pengacara bernama Choi Ja Hye yang diperankan Go Hyun Jung dengan detektif emosional Dokgo Young yang diperankan Lee Jin Wook.

Keduanya harus bekerja sama dalam memecahkan kasus pembunuhan yang tersangkanya melibatkan anak-anak dari golongan elite.

Sejak dirilis pada 17 Januari lalu, serial yang ditayangkan setiap Rabu dan Kamis ini disambut dengan cukup hangat. Return yang mestinya rampung 14 Maret ini memiliki rating sebesar 16 persen. (end)


BACA JUGA