Trauma, Beyonce Lindungi Jay-Z dari Wanita 'Gatal'

Agniya Khoiri, CNN Indonesia | Selasa, 13/02/2018 22:33 WIB
Trauma, Beyonce Lindungi Jay-Z dari Wanita 'Gatal' Pernah diselingkuhi Jay-Z, Beyonce meningkatkan kewaspadaan dari 'pelakor' yang mengincar suaminya itu. (REUTERS/Andrew Kelly)
Jakarta, CNN Indonesia -- Trauma menjadi korban perselingkuhan Jay-Z dengan wanita lain membuat Beyonce menjadi lebih waspada akan wanita perebut pasangan orang. Hal itu terlihat dari cerita aktris Tiffany Haddish.

Haddish yang juga sahabat pelantun Formation itu mengisahkan tindakan Beyonce ketika suaminya didekati oleh wanita lain yang tak disukainya.

"Saya sedang berbicara dengan Jay-Z sebentar, lalu ada aktris lain yang ada di sana dan juga berbicara kepadanya," tutur Haddish mengawali cerita dalam cuplikan TV One UNCENSORED.


"Aktris itu menyentuh dada Jay-Z dan Beyonce langsung datang. Tanpa berbicara. Tapi sikap dan gerak tubuh saat berjalan mendekati seperti berkata 'lepaskan tanganmu dari dada suami saya'," tambah Haddish.

Namun Haddish enggan mengungkapkan sosok wanita yang membuat Queen Bey bertingkah waspada. Haddish malah melanjutkan ceritanya.

"Dia [Beyonce] mulai berbicara dengan aktris itu dan beberapa hal terjadi setelahnya, namun saya tidak akan mengatakan apa pun," kata Haddish. "Namun ia [Beyonce] tampak siap melawan, jadi pasti akan diketahui orang,"


Selain tak diketahui sosok aktris yang membuat Beyonce merasa terancam, tak disebutkan pula waktu kejadian tersebut.

Menurut laporan Aceshowbiz, ada dugaan kejadian itu terjadi ketika Haddish menghadiri acara after party tur 4:44 di Los Angeles, beberapa waktu lalu.

Kala itu, Haddish sempat mengunggah swafoto dia bersama Beyonce. Haddish pun mengungkapkan kepada Vulture bahwa Beyonce mencegahnya melakukan keributan di acara tersebut.

[Gambas:Instagram]

"Saya tidak punya hak menceritakan apa yang terjadi di pesta tersebut, namun Beyonce mengatakan kepada saya untuk bersenang-senang dan saya mengatakan kepadanya saya tidak akan bersenang-senang kecuali dia mau berfoto dengan saya, dan dia setuju." kata Haddish.

[Gambas:Youtube] (end)