Kris Jenner Disebut Berniat Patenkan Nama Stormi

Endro Priherdityo, CNN Indonesia | Rabu, 14/02/2018 07:49 WIB
Kris Jenner Disebut Berniat Patenkan Nama Stormi Sumber menyebut Kris Jenner menyadari peluang mereguk pundi-pundi dari popularitas cucunya sendiri yang juga anak Kylie, Stormi Webster. (Jamie McCarthy/Getty Images for Gabrielle's Angel Foundation/AFP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Kemunculan anak pertama Kylie Jenner, Stormi Webster bukan hanya membuat Kylie bahagia, namun juga keluarga dan jadi sorotan dunia. Peluang popularitas Stormi ini ternyata ditangkap oleh neneknya, Kris Jenner.

Menurut laporan HollywoodLife, Kris Jenner tampaknya tertarik dengan atensi yang didapat cucunya itu dari berbagai publisitas media dan komentar di media sosial. Ia pun berencana mematenkan nama cucunya tersebut.

"Seluruh keluarga mencintai nama Stormi," kata sumber tersebut.


"Kris sibuk dengan pekerjaan nama baru tersebut. Dia dan tim kuasa hukumnya sudah mematenkan nama tersebut dan memesan seluruh akun media sosial untuk Stormi," lanjut sumber itu.

"Sang nenek dan super-momager itu bahagia dengan pilihan tersebut karena, meski pun bukan berawalan K, dia tetap berpikir itu keputusan baik secara marketing," kata sumber itu.

Kris disebut bukan satu-satunya yang melihat peluang pundi-pundi dari cucunya sendiri. Namun Kim Kardashian disebut sumber itu menyadari peluang bisnis dari keponakannya itu.

"Kim berpikir nama itu lucu, unik, dan cocok untuk seorang wanita yang kini menguasai dunia dengan kekuatannya," kata sumber itu.


Bukan hanya Kim. Bahkan Kanye West juga ikut-ikutan terinspirasi nama anak adik iparnya itu. Kanye menganggap pilihan Kylie amat tepat, ia menganggap nama Stormi pun cocok dengan nama anak ketiganya, Chicago.

"Kanye sudah menulis lirik tentang malam 'Stormi Chicago'. Dia menyukainya," kata sumber itu, dikutip dari Aceshowbiz.

Di sisi lain, kehadiran Stormi tampaknya memang membawa banyak kebahagiaan dan perubahan bagi klan Kardashian-Jenner, termasuk bagi ayah sang bayi, Travis Scott.

[Gambas:Instagram]

Dilaporkan Daily Mail, semenjak sang bayi Stormi lahir ke dunia, Travis amat bahagia hingga ke 'langit ke tujuh'. Ia disebut amat memilih tawaran pekerjaan yang datang kepadanya.

"Travis hanya mengambil tawaran yang serius membayar dia secara tunai [karena] menyebabkan ia jauh dari putri kecilnya," kata sumber kepada TMZ.

"Dia [Travis Scott] melambung ke 'langit ke tujuh' sejak anak pertamanya lahir. Teman-teman telah menyadari pria yang biasanya diam itu kini kerap tertawa terbahak-bahak, dan jauh lebih 'adem' dari biasanya." kata sumber tersebut. (end)