Rekomendasi Film Valentine bagi Jomlo versi Lee Dong Wook

Resty Armenia, CNN Indonesia | Rabu, 14/02/2018 16:06 WIB
Rekomendasi Film Valentine bagi Jomlo versi Lee Dong Wook Lee Dong Wook memberikan rekomendasi film yang bisa ditonton para jomlo saat Hari Valentine. (Dok. Kingkong by Star Ship Entertainment)
Jakarta, CNN Indonesia -- Aktor tenar Korea Selatan Lee Dong Wook memberikan rekomendasi film yang bisa ditonton para jomlo saat Hari Valentine.

Dalam wawancara dengan Sports Kyunghyang menjelang hari kasih sayang tahun lalu, pemeran malaikat pencabut nyawa di drama hit Goblin itu menyebut tiga judul film yang cocok disaksikan para jomlo saat Hari Valentine.

Berikut tiga film yang direkomendasikan Lee Dong Wook:


Johnny Depp berperan sebagai Willy Wonka dalam 'Charlie and the Chocolate Factory.'Johnny Depp berperan sebagai Willy Wonka dalam 'Charlie and the Chocolate Factory.' (Dok. Warner Bros Picture via imdb.com)
Charlie and the Chocolate Factory (2005)

Lee Dong Wook menyebut imajinasi Tim Burton dan gaya khas Johnny Depp dalam film itu sebagai bagian favorit kisah adaptasi novel yang kini menjadi cerita klasik anak-anak tersebut.

"Anda bisa berpesta cokelat sebanyak yang Anda mau lewat mata Anda! Anda tidak akan naik berat badan dan hati Anda akan menjadi hangat," ujar Lee Dong Wook.

Love Letter (1995)

Film Jepang ini terkenal dengan baris kata "O genki desuka?" dan menjadi salah satu film asal Negeri Sakura dengan pendapatan kotor tertinggi di Korea Selatan.

"Sekarang Anda mungkin jomlo, tapi setiap orang mengingat cinta pertamanya," kata Lee Dong Wook seraya memaparkan alasan merekomendasikan film ini.

'Deadpool' menjadi salah satu film yang direkomendasikan oleh Lee Dong Wook.'Deadpool' menjadi salah satu film yang direkomendasikan oleh Lee Dong Wook. (Dok. Marvel)
Deadpool (2016)

Secara mengejutkan, pilihan terakhir Lee Dong Wook jatuh pada film antihero Marvel yang dibintangi Ryan Reynolds ini.

"Ketika Anda menontonnya, Anda akan seperti, 'Siapa yang peduli dengan Hari Valentine?" kata Lee Dong Wook.

Aktor kelahiran 1981 itu menambahkan, "Anda bisa larut dalam aksi gilanya [Deadpool]. [Film] ini akan mengusir rasa sedih karena kesendirian."

Jika tiga rekomendasi Lee Dong Wook ini masih dirasa kurang bagus, mungkin para jomlo bisa mencoba menonton kisah cinta yang juga dibintangi Gong Yoo dan Kim Go Eun, Goblin. (res)