Robert Pattinson-Kristen Stewart Nongkrong Bareng, Fan Heboh

Endro Priherdityo, CNN Indonesia | Kamis, 15/02/2018 05:14 WIB
Robert Pattinson-Kristen Stewart Nongkrong Bareng, Fan Heboh Robert Pattinson dan Kristen Stewart disebut datang bersama ke sebuah bar di LA. Fan pun heboh mengharapkan mereka kembali bersama. (AFP PHOTO / DPA / BRITTA PEDERSEN)
Jakarta, CNN Indonesia -- Hubungan Robert Pattinson dan Kristen Stewart mungkin telah lama berakhir. Namun ternyata harapan para fan mereka kembali bersama tak kunjung padam.

Hal ini terlihat dari unggahan para fan di media sosial soal mereka tepergok nongkrong bareng di sebuah bar di Los Angeles, akhir pekan lalu.

Kebersamaan mereka diketahui dari ungkapan seorang fan di Twitter yang mengaku melihat pasangan bintang serial Twilight itu berjalan masuk ke bar tersebut.



"Kami berada di bar merayakan ulang tahun teman dan datang Robert Pattinson yang membuat saya terkenang momen Twilight, dan kemudian Kristen Stewart masuk dan itu menghidupkan kembali fantasi SMA saya," kata akun Leah Violeta.

Fan tersebut kemudian mengungkapkan bahwa kemunculan tak disangka dua orang yang pernah memadu kasih tersebut tampak hanya sebagai teman tanpa embel-embel kemesraan.





Sedangkan saksi mata lain menyebutkan bahwa ia juga menyaksikan Robert Pattinson berada bersama Kristen Stewart.



Diberitakan Aceshowbiz, seorang fan lainnya mengunggah video melalui fitur Story di Instagram sebuah swafoto yang merekam sosok Robert Pattinson.

"Ketika Anda berusaha membuat [video] boomerang lucu dan kemudian Robert Pattinsin masuk ke kamar mandi," kata fan tersebut.

"Oh dan saya lupa menyebut Kristen Stewart juga muncul tak lama kemudian," lanjutnya.

Meski banyak fan yang menyebut kemunculan keduanya, tidak ada foto yang merekam kebersamaan pasangan tersebut.


Di sisi lain, mantan Robert, FKA Twigs disebut tidak lagi mengetahui kegiatan Pattinson atau peduli akan kehidupan pemeran Edward Cullen itu.

"FKA sama sekali tidak peduli akan apa yang dikerjakan Robert," kata seorang sumber kepada HollywoodLife.

"Dia pada dasarnya tidak mengetahui keberadaan pria itu atau pun fakta mereka pernah bersama selama tiga tahun. Dia amat terluka ketika mereka memutuskan berpisah, dan dia merasakannya selama beberapa bulan hingga akhirnya melupakannya." lanjutnya. (end)