Eminem Kembali Akting Lewat Video 'River' dengan Ed Sheeran

Resty Armenia, CNN Indonesia | Kamis, 15/02/2018 08:04 WIB
Eminem Kembali Akting Lewat Video 'River' dengan Ed Sheeran Eminem kembali memamerkan kebolehannya dalam berakting lewat video musik 'River.' (REUTERS/Andrew Kelly)
Jakarta, CNN Indonesia -- Eminem kembali memamerkan kebolehannya dalam berakting lewat video musik River, lagu yang dibuatnya bersama Ed Sheeran dan dirilis saat Hari Valentine.

Rapper berusia 45 tahun itu merilis musik video yang sangat emosional untuk River pada Rabu (14/2) waktu Amerika Serikat.

Ini merupakan pertama kalinya Eminem berakting sejak 15 tahun lalu, ketika pemenang piala Grammy Awards ini membintangi film 8 Mile.


Video musik River memperlihatkan potongan-potongan klip yang memiliki jalan cerita dengan gaya film dokumenter. Video itu mengisahkan hubungan Eminem dengan seorang wanita yang sudah bersuami. Keduanya lalu bertengkar hebat setelah mengetahui sang wanita akhirnya hamil.

"Kehidupan personal saya benar-benar bukan sebuah kumparan sorotan," ujar pria bernama asli Marshall Mathers itu di awal video musik itu saat ditanya soal makna cinta baginya.

Video itu lalu dipotong dan berlanjut ke Ed Sheeran yang berbicara tentang memiliki "kepercayaan" dalam hubungan.


Ed lalu mengatakan, "Aku pernah menjadi seorang pembohong, pencuri, pecinta, dan pelaku perselingkuhan. Semua dosaku butuh air suci, yang terasa membersihkan diriku."

[Gambas:Youtube]

Sebelumnya, Eminem sempat memberi cuplikan video River berdurasi 30 detik pada awal pekan ini lewat sebuah cuitan di Twitter.



"Hari Valentine yang tak menyenangkan! Video musik #River dengan @edsheeran RABU," tulisnya.

Album Eminem, Revival, dirilis pada Desember 2017 lalu.

(res)