Episode Baru 'The Walking Dead' Bakal Ada Zombie Bugil

Agniya Khoiri, CNN Indonesia | Sabtu, 17/02/2018 14:45 WIB
Episode Baru 'The Walking Dead' Bakal Ada Zombie Bugil Memasuki paruh ke-2 musim ke-8 'The Walking Dead', pihak rumah produksi menyebut bakal ada karakter zombie baru. (Courtesy amc.com)
Jakarta, CNN Indonesia -- Paruh kedua musim ke-8 The Walking Dead akan memberikan suguhan baru pada para pencinta serial tentang zombie ini. Rumah produksi AMC mengatakan akan menghadirkan zombie bugil pertama di serial itu.

"Ada episode di mana kami menghadirkan zombie pertama yang benar-benar telanjang. Kami belum pernah melakukan itu sebelumnya," kata Greg Nicotero, selaku produser eksekutif kepada Entertainment Weekly.

Namun, Nicotero tidak mengungkapkan lebih lanjut soal rincian karakter zombie bugil itu nantinya.



Meski demikian, ia turut membicarakan tentang apa yang akan terjadi di musim ke-8 paruh kedua ini, seperti soal memenangkan perang melawan Negan.

"Saya pikir paruh kedua musim ini, tidak banyak membicarakan apa yang sedang terjadi. Jelas, keseimbangan telah berubah. Kini Negan dan kelompoknya telah lolos dari Sanctuary, tapi kami tidak bisa berbicara banyak tentang dampak apa yang kami lakukan," katanya.

Dia menambahkan, "tapi sekarang kelompok mereka harus bersikap defensif karena Negan keluar dan dia marah dan ini jelas merupakan dinamika yang berbeda dari paruh pertama musim ini."


Nicotero yang juga mengarahkan tiga dari delapan episode baru selanjutnya itu turut mengatakan bahwa akan ada banyak emosi yang terjadi pada para karakter.

"Ada emosi yang terlibat dalam hal yang orang-orang ini alami dari apa yang akan terjadi di dunia ini dan apa yang diperlukan untuk tetap mempertahankan keberadaan mereka," kata Nicotero.

"Maksud saya, apa yang akan kami perjuangkan? Setiap perang dalam sejarah umat manusia selalu didasarkan pada apa yang kita perjuangkan, bukan?" lanjutnya.

Mengutip Ace Showbiz, episode baru The Walking Dead akan kembali pada 25 Februari.

[Gambas:Instagram] (end)