Muse Janji Pukau Penggemar dengan Tur Terbaru

Endro Priherdityo, CNN Indonesia | Sabtu, 17/02/2018 21:32 WIB
Muse Janji Pukau Penggemar dengan Tur Terbaru Muse bakal merilis single dan album baru pada tahun ini. Pun, mereka menjanjikan sebuah tur baru yang memukau para fan. (Kevin Winter/Getty Images for KROQ/AFP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Terakhir kali menyelenggarakan tur pada 2016, band Inggris Muse berencana untuk kembali naik panggung dalam waktu dekat. Mereka bahkan berjanji tur terbarunya nanti bakal memukau para penggemarnya.

Band yang bakal merilis single tanda kembali ke industri musik bertajuk Thought Contagion tersebut mengatakan rencana turnya itu dalam acara VO5 NME Awards 2018, baru-baru ini.

"Kami akan melakukan tur terbesar dan bakal memukau orang-orang dengan beragam hal yang belum pernah mereka lihat sebelumnya," kata pentolan Muse, Matt Bellamy.
"Kami akan kembali dengan sesuatu yang belum pernah dilihat orang sebelumnya. Kami selalu tertarik dengan teknologi terbaru dan mutakhir," lanjutnya.


"Sehingga kami akan selalu berpikir hal yang baru yang belum pernah digunakan orang lain dalam konser sebelumnya. Dan kami menemukan sesuatu itu dan akan menggunakannya," kata Bellamy.

Muse terakhir kali merilis album pada 2015 lalu melalui album ke-7 mereka, Drones, yang memenangkan Best Rock Album Grammy Awards 2016. Pelantun Time is Running Out itu pun menyelenggarakan Drones World Tour pada 2015-2016.
Selama nyaris dua tahun rehat dari industri musik, Bellamy mengatakan mereka telah mengerjakan banyak hal untuk urusan musik.

"Kami telah banyak bekerja akan musik baru," kata Bellamy. "Kami akan merilis lebih banyak single pada tahun ini, bekerja dengan album selanjutnya yang akan rilis sesegera mungkin."

Bellamy pun menjabarkan konsep single Thought Contagion yang dijadwalkan rilis dalam waktu dekat.

Menurutnya, konsep lagu itu berasal dari banyak pemikiran yang datang hilir mudik di sekeliling mereka, baik yang bagus maupun yang buruk.

[Gambas:Youtube]

"Mereka menyebar di mana-mana seperti virus." kata Bellamy, dikutip dari NME.

Sebelumnya, kabar Muse menggarap album baru telah dibocorkan Bellamy melalui sebuah unggahan di akun Instagram miliknya pada April 2017 lalu.

"Lagu baru segera menyusul." tulis Bellamy dalam unggahan dia yang menggambarkan ia berada di studio dan bermain dengan gitar. (end)