Paramore Janji Kembali ke Indonesia Agustus 2018

Rizky Sekar Afrisia, CNN Indonesia | Jumat, 16/02/2018 16:19 WIB
Paramore Janji Kembali ke Indonesia Agustus 2018 Paramore yang membatalkan konsernya di Jakarta malam ini, Jumat (16/2) berjanji akan kembali Agustus mendatang. (AFP PHOTO / ANGELA WEISS)
Jakarta, CNN Indonesia -- Konser Paramore di Jakarta malam ini, Jumat (16/2) batal. Meski begitu, Hayley Williams sang vokalis tetap berjanji akan kembali untuk Indonesia Agustus mendatang.

Itu terlihat dari pengumuman resmi pembatalan yang ia unggah di Facebook-nya.

"Kami akan kembali ke Manila pada 23 Agustus dan berusaha keras bersama promotor untuk mengamankan tanggal kembali ke Indonesia," ia menuliskan. Ia juga mengimbau pada penggemar yang sudah memegang tiket untuk tetap menyimpannya, alih-alih menukarnya kembali.




Paramore memang bukan hanya membatalkan konsernya di Indonesia. Manila, Filipina yang seharusnya kebagian menyaksikan penampilan mereka pada Minggu (18/2) mendatang juga urung menonton aksi Hayley cs. Kata Hayley, itu karena sakit tenggorokan yang dideritanya.

"Saya telah berusaha menyembuhkan sakit tenggorokan dan infeksi saluran pernapasan selama dua hari terakhir... Sayangnya, tenggorokan saya belum membaik dan gejala bertambah parah," begitu Hayley menjelaskan. Ia kemudian berkonsultasi dengan dokter di Jakarta.

"Setelah mendapat diagnosa resmi dari dokter di Jakarta, tim kami memutuskan untuk menunda acara malam ini di Jakarta dan juga pertunjukan berikutnya di Manila sampai akhir tahun ini," ia melanjutkan. Sayangnya, tanggal untuk Jakarta belum bisa dipastikan.


Sementara itu, promotor MCM Live dan pihak penjual tiket seperti BookMyShow sudah memastikan tiket penggemar bisa dikembalikan penuh. Namun, mereka juga tidak menutup kemungkinan bagi penggemar-penggemar yang bersedia menunggu hingga Agustus nanti.

Prosedur pengembalian uang tiket sendiri belum dijelaskan mendetail.

"Kami akan terus berhubungan dengan promotor tentang situasi ini dan akan mengontak Anda," demikian pengumuman BookMyShow yang disebarkan kepada penggemar yang sudah membeli tiket.

Lihat juga: Uang Tiket Konser Paramore Bakal Dikembalikan

Hayley meminta maaf atas pembatalan yang terjadi hanya beberapa jam sebelum konser di Jakarta itu. Ia mengunggah pernyataan pembatalannya satu jam lalu, padahal konser sudah akan dimulai pukul tujuh malam nanti. Ia sendiri juga mengaku kecewa.

"Kami sudah menunggu-nunggu untuk kembali ke Indonesia sejak kunjungan kami pertama kali pada 2011. Kami akan kembali untuk Anda, tunggu lah sampai Agustus," ia memastikan. (rsa)