Disebut Meninggal, Sylvester Stallone: Saya Masih Hidup

Endro Priherdityo, CNN Indonesia | Selasa, 20/02/2018 08:52 WIB
Sylvester Stallone tampak kesal mendapati ia dikabarkan meninggal dunia untuk kedua kalinya. Tapi kali ini, ia memilih membantah kabar itu. Sylvester Stallone tampak kesal mendapati ia dikabarkan meninggal dunia untuk kedua kalinya. Tapi kali ini, ia memilih membantah kabar itu. (REUTERS/Andrew Kelly)
Jakarta, CNN Indonesia -- Sylvester Stallone agaknya kesal begitu mengetahui ada kabar beredar menyebutkan ia telah meninggal. Ia pun 'hidup' untuk menjawab kabar tersebut.

Melalui akun Instagram, Stallone mengunggah beberapa screeshot atau cuplikan layar terkait unggahan yang menyebutkan ia telah meninggal yang tersebar di media sosialnya.

"Tolong abaikan kebodohan ini. [Saya] masih hidup, baik-baik saja, bahagia, dan sehat... [Saya] masih meninju," kata Stallone dalam unggahan di media sosialnya.


[Gambas:Instagram]

Dalam kabar hoaks yang beredar tersebut, Stallone disebut meninggal karena mengalami kanker prostat. Penyakit itu disebutkan dirahasiakan oleh sang Rocky Balboa namun ia tak berhasil mengatasinya.

Kabar ini bukanlah yang pertama. Stallone pertama kali dikabarkan meninggal melalui berita yang beredar di Facebook pada 2016.

Namun kala itu, ia tidak merespons berita tersebut. Sang Rambo ini pun tetap melanjutkan hidup hingga foto kegiatan Stallone muncul di publik.


Tampak sebal diberitakan meninggal untuk kedua kalinya, Stallone pun memutuskan membuktikan kehidupannya yang sehat dan jauh dari kabar miring meninggal dunia.

"Mengunci anak perempuan saya di luar saat sedikit badai. Senang sekali kembali dari kematian," kata Stallone dalam unggahan terbarunya.

[Gambas:Instagram]

Selain aktif memamerkan gaya hidup sehat melalui media sosialnya, Stallone juga masih terlibat dalam sejumlah proyek film.

Setelah sempat bergabung dalma Guardians of the Galaxy Vol 2 pada 2017 lalu, Stallone pun dikabarkan bersiap mengerjakan Creed II pada Februari 2018 yang dijadwalkan rilis pada momen Thanksgiving tahun ini.

(end)