Ju Ji Hoon, Ki Hong Lee, Ha Ji Won Dilirik Drama 'Prometheus'

Agniya Khoiri, CNN Indonesia | Selasa, 20/02/2018 21:17 WIB
Ju Ji Hoon, Ki Hong Lee, Ha Ji Won Dilirik Drama 'Prometheus' Ju Ji Hoon, Ki Hong Lee, dan Ha Ji Won dilirik untuk bermain di drama 'Prometheus' yang memiliki bujet lebih mahal dari 'Descendants of the Sun'. (Dok. Keyeast Entertainment)
Jakarta, CNN Indonesia -- Aktor Ju Ji Hoon beserta aktor Ki Hong Lee dan aktris Ha Ji Won disebut tengah dibidik untuk membintangi serial drama terbaru. Ketiganya tengah mempertimbangkan menerima tampil di serial bertajuk Prometheus itu.

Pada Senin (19/2), agensi yang menaungi Ha Ji Won, Haewadal Entertainment mengatakan serial tersebut merupakan salah satu yang diterima aktris 39 tahun itu dari seluruh tawaran yang datang kepadanya.

Pun dengan agensi Keyeast Entertainment yang menaungi Ju Ji Hoon. Keyeast mengatakan Ju Ji Hoon telah menerima tawaran tersebut dan tengah mempertimbangkannya.



Ki Hong Lee, yang terkenal akan perannya dalam film Maze Runner dan serial Netflix, Unbreakable Kimmy Schmidt, juga tengah mempertimbangkan bergabung dalam serial tersebut.

JL Media Group selaku rumah produksi serial Promotheus mengatakan mereka menyerahkan penawaran kepada Hong Lee ketika aktor keturunan Amerika-Korea itu mengunjungi Negeri Gingseng baru-baru ini.

Pun pihak studio mengatakan Hong Lee menyebut bakal mempertimbangkan secara positif tawaran tersebut.


Menurut laporan Newsen, Prometheus merupakan drama aksi yang mengisahkan tiga ilmuwan Korea Utara yang hilang. Ketiganya disebut mengetahui soal keberadaan rudal jarak jauh di negara tersebut.

Ketiganya pun menjadi buruan para intelijen dari negara lain, termasuk Korea Selatan, yang mencoba melacak keberadaan mereka.

Serial ini disebut bakal menjadi proyek besar KBS dengan dana produksi mencapai 30 miliar won atau Rp380 miliar untuk 20 episode penayangan.

Jumlah bujet Prometheus itu lebih besar dari total anggaran Descendants of the Sun dengan 13 miliar won untuk 16 episode. Namun hingga kini belum ada rincian lebih lanjut terkait jadwal tayang serial drama tersebut. (end)


BACA JUGA