Kylie Jenner Sebut Stormi Webster Mirip Dengannya

Endro Priherdityo, CNN Indonesia | Kamis, 22/02/2018 08:00 WIB
Kylie Jenner Sebut Stormi Webster Mirip Dengannya Kylie Jenner menjawab pertanyaan penggemar akan kondisi anaknya, Stormi Webster. Jenner menyebut Stormi amat mirip dengannya ketika ia masih kecil. (Ethan Miller/Getty Images/AFP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Kylie Jenner tampaknya benar-benar menikmati pengalaman sebagai ibu bagi anaknya, Stormi Webster. Ia pun mengakui tak bisa lepas memandangi putrinya itu.

Kylie menjawab pertanyaan yang ditanya oleh penggemarnya melalui media sosial Twitter. Wanita 20 tahun itu pun berbagi pengalamannya kepada para penggemar.

"Dia [Stormi] baik," kata Jenner ketika ditanya kabar Stormi oleh penggemarnya. "[Saya] masih memandanginya setiap hari. Ia mirip dengan saya ketika saya bayi," lanjutnya.




Tak lama kemudian, Jenner mengunggah ucapan manis untuk bayinya di media sosial.



Bukan kali itu saja Jenner mengucapkan kalimat manis tanda bersuka cita akan kehadiran Stormi. Ia pertama kali mengunggah cintanya kepada Stormi melalui media sosial pada 4 Februari, baik di Twitter, Instagram, maupun video di YouTube.

Video bertajuk 'To Our Daughter' tersebut kini sudah ditonton lebih dari 59 juta kali di YouTube. Video berdurasi 11 menit itu berisikan perjalanan Jenner menjalani kehamilan hingga ketika ia melahirkan pada 1 Februari lalu.

Perjalanan kehamilan Jenner yang ditutupi dan menjadi bahan gosip itu mengundang perhatian publik. Ia pun menyampaikan permintaan maaf tidak membukanya hingga Stormi lahir.


Sebelum Jenner menjawab pertanyaan penggemarnya akan Stormi, kekasih yang juga ayah bayi tersebut, Travis Scott sedikit berkomentar soal anaknya ketika ditanya media di Los Angeles.

"Dia [Stormi] cantik," kata rapper 25 tahun tersebut sebelum masuk ke mobilnya, beberapa waktu lalu.

Jenner dan Scott diketahui hidup secara terpisah. Jenner tinggal di rumahnya sendiri dan dikelilingi oleh ibu dan saudari-saudarinya. Namun bukan berarti Scott tak bertanggung jawab soal Jenner dan Stormi.


"Meskipun masih baru menjadi orang tua, Kylie dan Travis serasa masih baru menjalani hubungan. Kylie bahagia dengan situasi kehidupan mereka," kata seorang sumber kepada People.

"Travis adalah ayah yang baik. Ketika dia ingin bekerja, Kylie mendukungnya," lanjut sumber tersebut.

"Karena masih amat muda, Kylie Jenner amat santai dengan hubungannya dengan Travis. Dia tidak membuat rencana besar di masa depan." kata sumber tersebut.

[Gambas:Youtube] (end)