'Arya Stark' Bocorkan Akhir Cerita 'Game of Thrones'

Muhammad Andika Putra, CNN Indonesia | Kamis, 22/02/2018 12:01 WIB
'Arya Stark' Bocorkan Akhir Cerita 'Game of Thrones' Pemeran Arya Stark, Maisie Williams tampaknya tak sengaja membocorkan sedikit petunjuk soal kejadian yang akan terjadi pada musim pamungkas 'Game of Thrones'. (Dok. Helen Sloan/HBO)
Jakarta, CNN Indonesia -- Serial televisi Game of Thrones (GoT) selalu menarik perhatian penggemarnya atas segala kemungkinan yang terjadi dalam cerita tersebut. Termasuk kemungkinan akhir cerita yang baru saja dibocorkan Maisie Williams, pemeran Arya Stark.

Williams mengisahkan pengalamannya saat membaca naskah musim pamungkas Game of Thrones ketika menjadi bintang tamu dalam acara Jimmy Kimmel Live.

"Ya (saya membaca seluruh naskah), saya tahu akhir cerita Game of Thrones," kata Maisie menjawab pertanyaan Kimmel.


Kimmel terus mencecar Williams dengan sejumlah pertanyaan. Salah satunya, pertanyaan mengenai kabar tim produksi yang membuat naskah akhir palsu dan mengambil gambar akhir palsu agar cerita GoT tidak bocor.

Maisie berkelit saat menjawab pertanyaan itu. Ia mengatakan tim produksi tak memiliki biaya lebih untuk syuting dengan akhir cerita yang berbeda-beda.

Kimmel tampaknya tak puas mengorek informasi soal GoT. Ia pun kembali bertanya kepada Maisie tentang akhir serial fantasi fenomenal itu. Kimmel menanyakan lokasi ketika Maisie membaca naskah musim terakhir dan reaksinya.


"Saya berada di kamar ketika membaca naskah. Jujur, saya merasa tidak nyata bisa berada di dalam cerita itu. Banyak yang mengikuti GoT dan semua menunggu momen akhir ini," kata Maisie.

Maisie melanjutkan, "Membaca naskah akhir itu menakjubkan. Ketika awal membaca, saya seperti ini [duduk tegap]. Dan setelah membaca, saya seperti ini [duduk bersandar dan termenung] sesaat."

Maisie menjelaskan hanya orang-orang di lokasi syuting yang mengetahui akhir cerita GoT. Aktris 20 tahun itu mengaku tak membocorkan akhir cerita kepada siapapun, namun ia tak tahan tak bercerita kepada ibunya.


"Saya berikan naskah itu kepada ibu saya. Ibu saya bilang jangan berikan itu pada siapa pun. Kemudian ibu saya mengunggah cuitan kalau dia tahu akhir Game of Thrones," kata Maisie.

Kimmel pun bercerita kalau orang tuanya membaca novel GoT. Orang tuanya selalu mengajak Kimmel berdiskusi tentang GoT, salah satunya adalah kelanjutan nasib karakter Jaime Lannister yang diperankan Nikolaj Coster-Waldau.

"Kamu menyukai dia [Jaime]? Dia mati," kata Maisie berseloroh.

Kimmel membalas, "Ya pasti."

[Gambas:Youtube]

Pada episode terakhir musim ketujuh GoT, Jaime meninggalkan Cersei Lannister (Lena Heady) karena bersekongkol dengan Euron Geryjoy (Pilou Asbaek) tanpa sepengetahuannya.

Jaime terilhat berkuda munuju bagian Utara bergabung dengan Jon Snow (Kit Harington) dan Daenerys Targaryen (Emilia Clarke) untuk melawan pasukan orang mati.

Musim terakhir Game of Thrones dijadwalkan tayang pada 2019. (end)