Wanna One Akan Rilis Lagu Bertema Spesial 200 Hari usai Debut

Resty Armenia, CNN Indonesia | Kamis, 22/02/2018 16:14 WIB
Wanna One Akan Rilis Lagu Bertema Spesial 200 Hari usai Debut Wanna One akan merilis lagu bertema khusus di hari ke-200 setelah debut mereka. (Screenshoot via Instagram/@wannaone.official)
Jakarta, CNN Indonesia -- Boyband Korea Wanna One mengumumkan akan merilis sebuah lagu bertema khusus untuk fan di hari ke-200 setelah debut mereka.

Pada Kamis (22/1), Mnet mengunggah sebuah video Wanna One via Naver TV untuk memperingati hari ke-200 setelah debut mereka.

"Hari ini merupakan hari spesial ke-200 usai debut Wanna One!" seru pentolan Wanna One Yoon Ji Sung kala membuka video itu.



"Wanna One tidak akan ada jika para Wannable-julukan fan Wanna One-tidak ada, kalian tahu itu bukan?" kata Lee Dae Hwi.

"[Kami] telah menyiapkan video kejutan untuk memperingati hari ke-200 kita bersama," sahut Kang Daniel.

Ha Sung Woon menyatakan kini tengah berlatih keras menjelang kembalinya mereka ke panggung pada 19 Maret mendatang dan meminta para Wannable untuk menantikannya.


Secara bergantian, para personel Wanna One kemudian mengumumkan grupnya akan merilis sebuah lagu spesial pada 5 Maret nanti, yang menandai hari ke-333 setelah mereka pertama kali tampil dalam ajang pencarian bakat yang membuat nama mereka meroket, Produce 101 Season 2.

"Demi para Wannable, Wanna One tengah menyiapkan satu hal spesial," kata mereka.



Sebelumnya, agensi YMC Entertainment telah mengumumkan bahwa Wanna One akan merilis album baru pada 19 Maret mendatang. Kesebelas personel grup itu baru saja menyelesaikan syuting video musik lagu anyar mereka.


Wanna One juga sempat mengunggah sejumlah gambar bertajuk '2018 Golden Age Begins' yang menggambarkan tangan bercincin emas.

"Ini bukan awal dari akhir. Ini awal dari Era Keemasan," kata akun Twitter resmi Wanna One menemani unggahan tersebut.

(res)