EXO dan CL Semringah Bertemu Moon Jae In dan Ivanka Trump

Resty Armenia, CNN Indonesia | Senin, 26/02/2018 10:10 WIB
EXO dan CL Semringah Bertemu Moon Jae In dan Ivanka Trump EXO dan CL berkesempatan untuk bertemu dengan Presiden Korea Selatan Moon Jae In dan putri sekaligus penasihat Presiden Amerika Serikat Donald Trump, Ivanka. (AFP PHOTO/Philippe Lopez)
Jakarta, CNN Indonesia -- Boyband EXO dan mantan personel 2NE1 CL mendapat kesempatan untuk bertemu dengan Presiden Korea Selatan Moon Jae In dan Ibu Negara Kim Jung Sook, serta putri sekaligus penasihat Presiden Amerika Serikat Donald Trump, Ivanka.

EXO dan CL menjadi penampil di upacara penutupan Olimpiade Musim Dingin 2018 yang digelar di Pyeongchang, Provinsi Gangwon. Mereka pun berkesempatan untuk bertemu dengan Moon Jae In dan Ivanka Trump.

Berdasarkan foto-foto yang dirilis Yonhap News, EXO dan CL terlihat semringah saat bertemu dengan tokoh sentral kedua negara. Suasananya pun nampak cair saat EXO memberi satu kotak berisi obat-obatan herbal, teh, parfum, dan CD sebagai hadiah kepada Ivanka.





Menurut laporan Newsen via Nate, Ivanka mengungkap bahwa anak-anaknya merupakan penggemar EXO.

"Anak-anak saya adalah fan EXO. Saya tidak percaya bisa bertemu kalian seperti ini," ujar Ivanka kepada para personel boyband besutan SM Entertainment itu.

Mendengar pernyataan itu, salah satu personel EXO menuturkan, "Kami akan mengundang Anda di konser kami di Amerika Serikat."

"Kapan?" sahut Ivanka antusias.

Sebelumnya saat berbincang dengan Moon Jae In, Ivanka juga menyebut bahwa anak-anaknya sangat menggemari lagu-lagu boyband BTS.


Para personel EXO mengaku bersyukur dan bangga atas kesempatan yang diberikan kepada mereka pada Olimpiade kali ini. Pada Senin (26/1) dini hari, rapper Chanyeol mengunggah foto di akun Instagram pribadinya.

Dalam foto itu, para personel EXO nampak berpose bersama Presiden Komite Olimpiade Internasional Thomas Bach di belakang panggung.

"EXO-L, terima kasih telah membuat kami mampu tampil di sebuah panggung yang bahkan tidak pernah saya bisa mimpikan," tulis Chanyeol di keterangan unggahan foto itu.

[Gambas:Instagram]

EXO juga mengunggah foto grup mereka dengan kostum lengkap saat di belakang panggung.

[Gambas:Instagram]

(res)