JBJ Bakal Konser Perdana di Indonesia 7 April 2018

Endro Priherdityo, CNN Indonesia | Senin, 26/02/2018 15:03 WIB
JBJ Bakal Konser Perdana di Indonesia 7 April 2018 Boyband dari alumni 'Produce 101 Season 2', JBJ mengumumkan akan debut konser di Indonesia pada 7 April 2018 di Kota Kasablanka, Jakarta. (Dok. FAVE Entertainment via instagram)
Jakarta, CNN Indonesia -- Boyband yang juga berisi alumni Produce 101 Season 2, JBJ mengumumkan mereka bakal konser perdana di Indonesia pada 7 April 2018 mendatang. Konser yang bertajuk 'Joyful Days' tersebut bakal dilangsungkan di The Kasablanka Hall, Jakarta.

Agensi JBJ, FAVE Entertainment mengumumkan hal tersebut melalui akun media sosial boyband yang debut resmi pada 18 Oktober 2017 itu.

"Halo, ini agensi JBJ. Konser perdana JBJ di Jakarta akan diadakan pada 7 April 2018 pukul 6.30 malam di The Kasablanka Hall, Kota Kasablanka. Untuk informasi lebih lanjut, silakan cek laman resminya," kata agensi JBJ dalam keterangan foto poster konser tersebut.


[Gambas:Instagram]

Di laman Twitter promotor telah tercantum informasi lebih detil mengenai penataan tempat duduk dan harga tiket beserta masing-masing kelasnya. Tiket termurah dijual seharga Rp950 ribu, sedangkan paling mahal dibanderol Rp2,75 juta.



JBJ merupakan boyband pendatang baru yang beranggotakan enam orang mantan finalis acara fenomenal Produce 101 Season 2. Acara tersebut menghasilkan pemenang yang membentuk boyband Wanna One.

Setelah Wanna One terbentuk di episode terakhir Produce 101 Season 2, para penggemar acara tersebut menginginkan sejumlah peserta yang tereliminasi untuk dibentuk boyband lain seperti pada musim sebelumnya.

Para peserta tersebut adalah Takada Kenta, Kim Yong Guk, Kim Sang Gyun, dan Kim Tae Dong. Namun di kemudian hari, Roh Tae Hyun, Kim Dong Han, dan Kwon Hyun Bin ditambahkan menggenapi formasi JBJ.



Namun pada 27 Juli 2017, Kim Tae Dong mengajukan pemberhentian kontraknya dari JBJ lantaran konflik internal dengan agensinya, The Vibe Label.

Hingga kini, JBJ hanya beranggotakan enam pria mantan peserta Produce 101 Season 2. JBJ pun memutuskan Roh Tae Hyun sebagai pemimpin boyband tersebut.

Aksi debut resmi mereka pertama kali adalah mengeluarkan album mini bertajuk Fantasy, yang juga menjadi judul single debut dan unggulan boyband tersebut.


Single Fantasy diterima hangat di pasaran dengan penjualan lebih 80 ribu kopi. Sedangkan album mini single tersebut terjual lebih dari 134 ribu kopi di Korea Selatan dan delapan ribu kopi di Jepang.

Mereka pun merilis album mini kedua pada 17 Januari lalu dengan tajuk True Colors yang memiliki single unggulan bertajuk My Flower.

Baru-baru ini diberitakan Heraldpop via Naver, FAVE Entertainment dikabarkan tengah berusaha memperpanjang kontrak JBJ dengan agensi para anggotanya.


"Kami secara positif tengah membicarakan perpanjangan kontrak delapan bulan untuk JBJ. Namun masih belum ada [agensi anggota] yang mengonfirmasi," kata sumber dalam FAVE Entertainment.

Sedangkan menurut Osen via Naver, dikabarkan anggota JBJ sempat mengungkapkan keinginan mereka untuk memperluas kegiatan dan karya boyband tersebut di berbagai aspek, mulai dari showcase, konser, jumpa fan, hingga wawancara.

Para anggota JBJ pun mengajukan banding kepada agensi mereka masing-masing untuk tetap dapat mempertahankan boyband tersebut.

[Gambas:Youtube] (end)


BACA JUGA