Kim Kardashian Cemburu terhadap Kesuksesan Kylie Jenner

Rizky Sekar Afrisia | CNN Indonesia
Kamis, 01 Mar 2018 09:27 WIB
Kim Kardashian menganggap kesuksesan Kylie sedikit banyak berkat dirinya, dan ingin ia mendapat pengakuan atau sekadar disebut soal itu. Kim Kardashian dikabarkan cemburu pada adiknya, Kylie Jenner. (Jamie McCarthy/Getty Images for Yeezy Season 4/AFP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Tanpa Kim Kardashian, seorang Kylie Jenner tidak akan menjadi siapa-siapa. Setidaknya demikian menurut Kim sendiri, si anak tengah dari keluarga Kardashian. Pemikiran istri Kanye West itu disampaikan sumber dekat keluarga besar Kardashian dan Jenner.

"Kim merasa bahwa semua kesuksesan Kylie adalah karena kerja keras yang telah Kim lakukan," ujar sumber itu kepada HollywoodLife, yang dikutip Ace Showbiz.

Sumber itu melanjutkan, Kim berusaha keras agar perasaan cemburu tidak menggerogoti hubungannya dengan Kylie, si bungsu dari keluarga besarnya. "Tapi itu sulit, karena Kim merasa dia yang ada di sini lebih dulu," kata sumber yang tak mau disebut namanya itu.


Kecemburuan itu menjelma saat Kylie sukses dengan bisnis riasannya. "Kim sedikit 'pahit' soal semua uang yang langsung masuk ke kantong Kylie, karena Kim merasa banyak dari penghasilan itu adalah berkat apa yang sudah dirintisnya," sumber yang sama melanjutkan.

Kim merasa dirinya adalah contoh dari apa pun yang Kylie lakukan, mulai eksis di media sosial sampai bisnis. "Sang adik mengikuti jalan yang sudah dibuat Kim," tutur sumber.

Ibu tiga anak itu sebenarnya menganggap kompetisinya dengan Kylie sebagai persaingan sehat, sama halnya dengan saudari-saudarinya yang lain. Namun ia tetap merasa dirinya berhak disebut atau mendapat pengakuan atas kesuksesan di dalam hidup Kylie.


Kim memang terkenal lebih dahulu dibanding Kylie, terutama sejak video seksnya tersebar. Dari sana, Kim menjadi bintang reality show dan memiliki berbagai bisnis, mulai kosmetik sampai aplikasi digital di ponsel. Langkah itu ternyata diikuti Kylie.

Kekasih Travis Scott yang baru saja melahirkan putri pertama pada awal Februari itu mendirikan Kylie Cosmetics pada 2015. Di tahun yang sama, mengutip Ace Showbiz, Kylie meluncurkan aplikasi yang langsung menjadi nomor satu di iTunes App Store.

Bersama saudarinya, Kendall Jenner, ia juga mendirikan lini busana.

Kendall Jenner menjadi rekan saudarinya, Kylie saat membuat lini busana.Kendall Jenner menjadi rekan saudarinya, Kylie saat membuat lini busana. (REUTERS/Eduardo Munoz)
Meski usianya masih 20 tahun, Kylie kini telah sukses besar. Tahun lalu ia diberi nomor 59 di Forbes Celebrity 100. Itu merupakan daftar yang merangkum 100 selebriti berbayaran tertinggi selama 12 bulan terakhir. Selama itu, Kylie mengantongi US$41 juta.

Ia menjadi sosok termuda di dalam daftar Forbes itu, dengan usianya yang masih 19 tahun. (rsa/rsa)
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

TERPOPULER