Paramore Kembali Konser di Indonesia 25 Agustus 2018

Agniya Khoiri, CNN Indonesia | Rabu, 07/03/2018 13:48 WIB
Paramore Kembali Konser di Indonesia 25 Agustus 2018 Setelah menunggu tiga pekan usai pembatalan konser, Paramore menepati janji kembali ke Jakarta, Indonesia pada 28 Agustus 2018. (AFP PHOTO / ANGELA WEISS)
Jakarta, CNN Indonesia -- Band Paramore menepati janjinya untuk datang kembali ke Indonesia pasca membatalkan konser di ICE, Februari lalu. Melalui pernyataan resmi dari promotor MCM Live, Paramore memastikan kembali ke Jakarta pada 25 Agustus mendatang.

"Kami punya kabar baik untuk kalian! Akhirnya kami bisa mengumumkan bahwa Paramore akan kembali ke Indonesia," tulis pada unggahan video di akun Instagram MCM Live.

[Gambas:Instagram]


Paramore sebelumnya membatalkan tampil pada 4 jam sebelum konser dimulai karena kondisi kesehatan sang vokalis, Hayley Williams.

Kala itu bukan hanya Parafamily, sebutan penggemar Paramore, Indonesia saja yang kecewa akan batalnya konser bertajuk After Laughter Tour tersebut.

Penggemar di Manila, Filipina yang seharusnya berkesempatan menyaksikan penampilan mereka dua hari setelah Indonesia juga gagal menonton aksi Hayley cs.


Kata Hayley, penyebab kegagalan konser tersebut karena sakit tenggorokan yang ia alami.

"Saya telah berusaha menyembuhkan sakit tenggorokan dan infeksi saluran pernapasan selama dua hari terakhir... Sayangnya, tenggorokan saya belum membaik dan gejala bertambah parah," begitu Hayley menjelaskan.

"Setelah mendapat diagnosa resmi dari dokter di Jakarta, tim kami memutuskan untuk menunda acara malam ini di Jakarta dan juga pertunjukan berikutnya di Manila sampai akhir tahun ini," ia melanjutkan.

Kini kepastian itu datang, Paramore akan menyambangi Indonesia pada 25 Agustus 2018, dua hari setelah tampil di Manila. Penentuan tanggal pengganti itu pun didapat tiga pekan pasca konser yang batal tersebut.

[Gambas:Youtube]

(end)