Benedict Cumberbatch Jadi Tengil di Film Animasi 'The Grinch'

Agniya Khoiri, CNN Indonesia | Sabtu, 10/03/2018 17:55 WIB
Benedict Cumberbatch Jadi Tengil di Film Animasi 'The Grinch' Benedict Cumberbatch jadi makhluk hijau tengil yang mengganggu warga desa jelang natal dalam film animasi 'The Grinch'. (Dok. Illumination/Universal Pictures via youtube)
Jakarta, CNN Indonesia -- Kisah makhluk hijau pemarah yang kerap merusak kebahagiaan Natal, Grinch versi animasi tampaknya sudah siap dipertunjukkan. Aksi menyebalkan dia mengganggu orang bisa dilihat dari cuplikan yang telah resmi dirilis.

Dalam cuplikan tersebut menggambarkan sosok Grinch yang diisi suaranya oleh Benedict Cumberbatch telah memulai hari dengan menggerutu.

Ia bangun tidur akibat terganggu oleh suara jam alarm bersuara lagu 'Happy' milik Pharrel Williams. Makhluk berbulu hijau itu pun menyiapkan harinya dengan dibantu anjing peliharaannya, Max, mulai dari kopi hingga pakaian.



"Hari ini kita akan melakukan hal jahat, kita akan melakukannya dengan gaya," ucap Grinch.

Beragam aksi menjengkelkan Grinch muncul pada adegan selanjutnya, mulai dari iseng mengganggu orang di pasar swalayan, hingga ia kemudian kena batunya sendiri akibat tingkah tengilnya itu.

Cuplikan ini menjadi perkenalan pertama karakter Grinch dalam versi animasi.

[Gambas:Youtube]

Film animasi The Grinch dari Illumination dan Universal ini diarahkan oleh Scott Mosier dan Yarrow Cheney, dengan naskah yang ditulis oleh Michael LeSieur.

Diberitakan The Wrap, film ini mengikuti kisah asli karya Theodor 'Dr. Seuss' Geisel yang mengisahkan misi Grinch mencuri kemeriahan Natal dengan menghancurkan keceriaan warga Whoville.

Grinch mulanya merupakan kisah anak-anak karangan Geisel yang rilis dalam bentuk cetak pada 1957, dengan judul asli 'How The Grinch Stole Christmas!'.


Karya tersebut kemudian diadaptasi pertama kali dalam bentuk serial animasi televisi yang tayang pada 1966 dan diisi suaranya oleh Boris Karloff.

Grinch kemudian muncul dalam bentuk film live action pada 2000 dengan judul How The Grinch Stole Christmas yang dibintangi oleh Jim Carrey.

Sedangkan film animasi The Grinch versi Benedict Cumberbatch dijadwalkan tayang pada 9 November mendatang. (asa)