Lubang Hitam di Hati Katy Perry akibat Stephen Hawking

Agniya Khoiri, CNN Indonesia | Rabu, 14/03/2018 13:48 WIB
Lubang Hitam di Hati Katy Perry akibat Stephen Hawking Katy Perry ikut bersedih atas kematian Stephen Hawking. (REUTERS/Mario Anzuoni)
Jakarta, CNN Indonesia -- Kabar kematian ilmuwan Stephen Hawking turut meninggalkan duka bagi pesohor dunia. Usai keluarga fisikawan ternama dunia itu mengumumkan bahwa Hawking meninggal dunia pada usia 76 tahun hari ini, para pesohor langsung mengenang kehebatannya di dunia sains.

Katy Perry, band Foo Fighters, aktor Peter Facinelli, hingga astronaut Amerika Serikat Scott Kelly mengungkapkan duka dan kehilangan mereka atas Hawking di media sosial.


"Ada lubang hitam besar di hati saya beberapa jam sebelum hari Pi. Beristirahatlah dalam damai @Steven_Hawking. Sampai jumpa di kehidupan selanjutnya," cuit Perry.




Pelantun Roar itu menyebut hal yang membuat Hawking terkenal, teori lubang hitam.

Musisi Ryan Adams pun menuliskan kesedihannya kala mengetahui kabar kematian Hawking.


"RIP, terima kasih sudah berbagi hati, pikiran, imajinasi tak terhingga. Semoga selamat mengarungi gelombang waktu yang statis," cuitnya.



Kalau Perry menyebut teori Hawking, band rock Foo Fighters menyampaikan rasa duka dengan menyinggung salah satu kutipan sang ahli fisika tentang semangat untuk tak menyerah.

"'Ingatlah untuk mendongak melihat bintang-bintang dan jangan menunduk,' - RIP Stephen Hawking, Anda adalah legenda," cuit akun resmi band pelantun Run itu.



Demikian pula Courtney Love Cobain, janda Kurt Cobain. Ia mengungkapkan dukanya dengan menyinggung kutipan lain dari Hawking.



Berikut ungkapan duka lainnya dari para pesohor dunia. Sayang, bintang The Theory of Everything-film tentang Hawking-seperti Eddie Redmayne dan Felicity Jones belum mengungkapkan duka mereka di media sosial. Padahal mereka dekat dengan Hawking.









(rsa)