The Chainsmokers Rilis Lagu 'Everybody Hates Me'

Muhammad Andika Putra, CNN Indonesia | Minggu, 18/03/2018 04:03 WIB
The Chainsmokers merilis lagu baru berjudul Everybody Hates Me dan akan segera menggelar konser di Indonesia akhir bulan ini. The Chainsmokers akan konser di Indonesia pada akhir bulan ini. (Foto: AFP PHOTO / Robyn BECK)
Jakarta, CNN Indonesia -- The Chainsmokers sangat produktif di awal 2018. Setelah merilis lagu Sick Boy pada Januari lalu dan lagu You Owe Me pada februari, kini mereka merilis lagu Everybody Hates Me.

Lagu berdurasi hampir empat menit itu dirilis lewat akun YouTube The Chainsmokers. Pada laman tersebut hanya menampilkan audio, tidak ada music video untuk lagu tersebut.

[Gambas:Youtube]


Tak berbeda dengan karya sebelumnya, Andrew Taggart masih berperan sebagai vokalis. Sedangkan Alexander Pall berperan sebagai DJ.

Gaya musik duo DJ asal Amerika ini masih sama dengan karya terdahulu yang pernah mereka rilis. Gaya khas mereka yakni lagu elektronik bertempo cepat dengan diisi lirik yang padat.

Formula musik seperti itu kerap diterapkan The Chainsmokers semenjak mereka sukses lewat lagu Closer. Lagu itu berhasil menempati posisi pertama US Billboard 100 dan beberapa tangga lagu negara lain.


Everybody Hates Me bercerita tentang kesendirian dan kritik terhadap diri yang terkenal dengan banyak penggemar. Pernyataan itu tertuang pada lirik berikut:

I'm a product of the internet
And now, I'm face to face with all the voices in my head
I can't even check the time without facing regrets
Why do I still have to mean everything I said?

And I'm not trying to be like 'poor me,'
I made it
I'm just trying to stay normal now that they know what my name is


The Chainsmokers akan tampil di Jakarta International Expo (JIEXPO) Kemayoran pada 30 Maret 2018. Sebelumnya mereka juga pernah tampil di Jakarta pada Juni 2014 dan Juni 2015. (age/age)