Ben Affleck Ketahuan Mengibul Soal Tato di Punggung

Endro Priherdityo, CNN Indonesia | Senin, 19/03/2018 00:42 WIB
Ben Affleck Ketahuan Mengibul Soal Tato di Punggung Ben Affleck terus membantah soal adanya tato di punggung sejak 2016, namun baru-baru ini sebuah foto menunjukkan ia mengibul soal tato tersebut. (REUTERS/Mario Anzuoni)
Jakarta, CNN Indonesia -- Aktor Ben Affleck selama dua tahun terakhir betah membantah soal isu ia memiliki tato besar di punggungnya. Namun, baru-baru ini sejumlah foto tersebar menghancurkan bantahannya itu.

Sejumlah foto yang diambil oleh paparazi itu menunjukkan dengan jelas bahwa di punggung pemeran Batman itu tertera sebuah tato bergambar burung phoenix.

Ukuran tato itu nyaris memenuhi seluruh permukaan punggung Ben Affleck.






Dalam foto tersebut, Ben Affleck berada di pantai bersama Charlie Hunnam, Oscar Isaac, dan Garrett Hedlund. Mereka tengah berada dalam persiapan film terbaru mereka, Triple Frontier.

Sebelumnya, kabar tato ini merebak usai Affleck dan Jennifer Garner mengumumkan untuk berpisah pada musim panas 2015 lalu.

Tato ini sempat terlihat sekilas di sebuah kesempatan, hingga kemudian muncul jelas pada Desember 2015 ketika Affleck mengikuti proyek film Live by Night.


Namun pada 2016, Ben Affleck membantah memiliki tato besar yang sempat jadi pergunjingan itu.

"Itu palsu, untuk sebuah film," kata Affleck saat diwawancara Extra.

"Saya sebenarnya memiliki sejumlah tato namun saya mencoba menempatkan mereka di tempat yang tidak perlu usaha untuk menutupinya,"

"Mereka, tato-tato itu, bikin ketagihan untuk beberapa saat," lanjutnya, dikutip dari People.


Di sisi lain, Jennifer Garner pernah mengungkapkan rasa ketidaksukaannya terhadap tato sang mantan yang ada di punggung itu.

"Anda tahu apa yang kami katakan di kampung saya soal itu? Berkatilah hatinya," kata Garner, saat diwawancara Vanity Fair pada 2007.

"Seekor phoenix bangkit dari abu. Apa saya adalah abunya? Saya tersinggung. Saya menolak dianggap sebagai abu," kata Garner. (end)