Kepergian Istri Opick Tuai Beragam Reaksi Netizen

Agniya Khoiri, CNN Indonesia | Senin, 19/03/2018 13:30 WIB
Kepergian Istri Opick Tuai Beragam Reaksi Netizen Istri kedua Opick, Wulan Mayasari meninggal pada Minggu (18/3) malam. (Detikcom/Opick)
Jakarta, CNN Indonesia -- Kabar kematian istri kedua penyanyi Opick menuai ragam reaksi. Warganet ikut menyampaikan duka cita dengan doa yang dikirimkan lewat media sosial untuk keluarga yang ditinggalkan.

Istri kedua Opick, Wulan Mayasari meninggal dunia pada Minggu (18/3) malam. Jenazah Wulan dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Semper, Cilincing, Jakarta, Senin (19/3).


"Innalillahi wainnailahi rojiun. Turut berduka atas berpulangnya Mbak Wulan Mayasari, istri dari Mas @Opick_TomboAti1. Kami semua turut mendoakan yang terbaik untuk almarhumah dan Mas Opick. Teman-teman, mari kita doakan sama-sama ya," cuit akun @ipphoright.


"Inalillahi wainnailaihi roji'un, turut berduka cita meninggalnya istri kedua mas Opick 'tombo ati', semoga keluarga yang ditinggalkan tabah," cuit akun @zoelmyreza.





"Turut berduka cita atas meninggalnya istri kedua dari @opick_tomboati1. Semoga amal dan ibadah beliau diterima Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran dan ketabahan," cuit lainnya.



Namun di sisi lain ada pula yang justru berkomentar negatif dan mengulik perceraian Opick dengan istri pertamanya. Hal itu kemudian disayangkan oleh beberapa pihak karena dianggap tidak menghormati almarhumah Wulan dan keluarga yang sedang berduka.

"Istri kedua opick meninggal dunia komentar netijen sungguh sangat kejam sekali," cuit @Lsptri.





"Baca komentar di lambe turah tentang istri kedua Opick yang meninggal, ribuan komen dan kebanyakan komen negatif, banyak komen empati tapi tetap ujungnya ngatain," cuit lainnya.

Opick di pemakaman istrinya, Senin (18/3). Opick di pemakaman istrinya, Senin (18/3).(Detikcom/Noel)
(rsa)