Miley Cyrus Disebut Rahasiakan Konsep Pernikahan

Endro Priherdityo, CNN Indonesia | Senin, 19/03/2018 16:10 WIB
Miley Cyrus Disebut Rahasiakan Konsep Pernikahan Miley Cyrus disebut amat semangat mengonsep pernikahan dia dengan Liam Hemsworth sampai gonta-ganti rencana, namun ia tak ingin 'bocor' ke banyak orang. (REUTERS/Andrew Kelly)
Jakarta, CNN Indonesia -- Penyanyi Miley Cyrus disebut sudah mempersiapkan beragam bayangan pernikahan yang ia impikan bersama tunangannya, Liam Hemsworth. Namun ia tampaknya tak ingin sesumbar soal ide pernikahan itu ke banyak orang.

Sumber terdekat Cyrus mengatakan kepada ET bahwa pelantun We Can't Stop itu ingin melakukan pernikahan yang dapat mengenangnya kembali dengan masa lalunya, musik country.

"Miley telah memiliki beberapa rencana pernikahan yang berbeda. Dia selalu kreatif dan memikirkan ide baru yang akan membuat pengalamannya berbeda," kata sumber tersebut.



Sumber tersebut mengatakan Cyrus baru-baru ini memutuskan akan melakukan ide pernikahan yang sederhana. Selain itu, dia bercita-cita memiliki konsep 'pernikahan di ladang' karena ia ingin menghormati akar musik country yang melekat padanya.

"Dia belum mengumumkan apa pun karena dia amat merahasiakannya sehingga hanya teman mereka yang tahu dan pada saat-saat terakhir," kata sumber tersebut.

"Kali ini mereka [Miley dan Liam] melakukan semuanya sendiri," lanjut sumber tersebut.

Sumber itu juga menyebut Liam dan Miley kali ini lebih bijak dalam merencanakan pernikahan dibandingkan pengalaman mereka sebelumnya.


Mereka sadar pernikahan mereka memunculkan tekanan yang besar. Karena tak ingin gagal lagi, mereka memilih sedikit lebih santai.

"Pertama kali mereka mengumumkan pertunangan mereka pada 2012, mereka merasakan tekanan besar membuat pernikahan ini jadi yang terspektakuler di dunia namun kemudian semuanya gagal terwujud," kata sumber itu.

Sumber tersebut juga menyebutkan Miley dan Liam tidak pernah seyakin ini memutuskan untuk menikah.

Selama hampir sembilan tahun bersama dan sempat gagal untuk mengikat janji, mereka merasa kali ini adalah waktu yang tepat baik dari segi karier, usia, dan keluarga mereka.

[Gambas:Youtube]

Namun tantangan yang dihadapi oleh Liam dan Miley bukan cuma soal persiapan pernikahan, melainkan dari faktor keluarga.

Disebutkan sumber tersebut, meski keluarga Miley mengagumi sosok Liam, tapi beda hal dengan keluarga Hemsworth memandang Cyrus. Miley masih menimbulkan kekhawatiran di mata kedua orang tua Liam Hemsworth.

"Miley telah amat terbuka soal penggunaan narkoba dan alkohol yang ia lakukan, dan itu tidak begitu dapat diterima oleh keluarga Hemsworth yang lebih konservatif." kata sumber tersebut, dikutip dari ET. (end)