N'Sync Akan Punya Bintang Hollywood Walk of Fame April Ini

Agniya Khoiri, CNN Indonesia | Rabu, 21/03/2018 19:05 WIB
N'Sync Akan Punya Bintang Hollywood Walk of Fame April Ini N'Sync akan menerima persembahan khusus berupa bintang di Hollywood Walk of Fame atas kiprah mereka di bidang musik. (Rick Diamond/Getty Images for MTV/AFP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Boyband N'Sync akan menerima persembahan khusus berupa bintang di Hollywood Walk of Fame. Mereka akan dianugerahi sebuah bintang dalam upacara peresmian pada 30 April mendatang di Los Angeles, AS atas kiprah mereka di bidang musik.

Meski grup yang terdiri dari Justin Timberlake, Lance Bass, Joey Fatone, JC Chasez, dan Chris Kirkpatrick ini belum memberi pernyataan terkait reuni pada acara spesial tersebut, tapi sebagian besar ikut bergembira dengan kabar ini.

"Betapa tepatnya peresmian ini akan berlangsung pada perayaan May Day. Sampai jumpa semua di sana," cuit Bass.





Sementara, beberapa saat sebelum pengumuman resmi disiarkan, Fatone telah lebih dulu memberi isyarat.

"Dalam beberapa menit lagi semua orang akhirnya akan mengetahui tanggal dan waktu N'Sync mendapatkan bintang di Walk of Fame," tulisnya.



Tak lama berselang, akun resmi grup pencetak hit Bye Bye Bye itu kemudian mengumumkan kabar bahagia tersebut seraya menyertakan foto personel lengkapnya.

"Senin, 30 April 2018 pukul 11.30 pagi," tulisnya pada keterangan.



[Gambas:Youtube]


Pada waktu peresmian, Timberlake selaku pentolan grup itu dipastikan tengah berada di Los Angeles. Dia dijadwalkan untuk membuat dua pertunjukan tur konser Man of the Woods di The Forum.

Nantinya, bintang milik N'Sync akan ditempatkan di 7080 Hollywood Boulevard, dekat sudut La Brea. Lokasi itu pun berdekatan dengan bintang grup musik lainnya yang telah lebih dulu mendapat bintang seperti Backstreet Boys, Boyz II Men, New Kids on the Block, dan New Edition.

Sebagai grup musik yang besar pada awal 2000-an, N'Sync telah menjual lebih dari 30 juta album di AS dan melahirkan serangkaian hit seperti This I Promise You, It's Gonna Be Me, Tearin' Up My Heart, I Want You Back dan lainnya.


Grup ini pun telah dinominasikan untuk delapan kategori Grammy, termasuk Record of the Year untuk Bye Bye Bye dan Album Pop Terbaik Celebrity pada 2001.

Meski demikian, mengutip Variety, usia grup itu tidak berlangsung lama. Sejak dibentuk di Florida pada 1995, N'Sync memutuskan bubar pada 2002. Timberlake lantas melanjutkan karier musiknya sebagai solo.

Selama beberapa tahun terakhir, sempat santer beredar isu mereka akan reuni, terlebih saat Timberlake memberikan penampilan spesial di acara paruh waktu Super Bowl 2018. Namun, isu itu kemudian dibantah beberapa personelnya.

(res)