Panic! At The Disco Bakal Rilis Album Baru Juni 2018

Endro Priherdityo, CNN Indonesia | Kamis, 22/03/2018 08:24 WIB
Panic! At The Disco Bakal Rilis Album Baru Juni 2018 Brendon Urie mengumumkan single terbaru Panic! At The Disco sekaligus bakal merilis album baru bertajuk 'Pray For The Wicked' pada Juni 2018. (AFP Photo/Frederic J. Brown)
Jakarta, CNN Indonesia -- Setelah mengenalkan pemain bas baru beberapa hari lalu, Panic! At The Disco secara resmi mengumumkan bakal merilis album terbaru mereka yang bertajuk Pray For The Wicked pada Juni mendatang.

Album tersebut merupakan karya studio keenam mereka. Terakhir kali Panic! At The Disco (PATD) mengeluarkan album pada 2016 dengan tajuk Death of a Bachelor.

Brendon Urie mengumumkan soal album baru tersebut melalui sejumlah unggahan di akun media sosial resmi PATD. Pun, ia mengenalkan single dari album itu, Say Amen (Saturday Night).


[Gambas:Instagram]

[Gambas:Instagram]

Tak berhenti sampai pengumuman album dan single baru, Urie juga mengumumkan tur terbaru mereka untuk album tersebut.

Tur bertajuk Pray For The Wicked Tour itu akan dilangsungkan musim panas ini di Amerika Utara dengan tiket prajual bakal dimulai pada 30 Maret mendatang.

[Gambas:Instagram]

Urie juga memberitahukan penggemar bahwa PATD akan tampil perdana membawakan Say Amen (Saturday Night) pada acara The Tonight Show starring Jimmy Fallon.

[Gambas:Instagram]


Dalam wawancara beberapa waktu lalu, Urie mengatakan ide menggarap album Pray For The Wicked datang setelah ia menyelesaikan proyek teatrikal Broadway Kinky Boots.

"Setelah berada di New York berbulan-bulan untuk Kinky Boots, saya ingin diam di rumah saat kembali ke Los Angeles. Saya sangat bersemangat sehingga saya meminta beberapa teman untuk datang ke studio rumah saya dan membantu menulis semua hal menakjubkan yang saya alami beberapa tahun terakhir," kata Brendon Urie, dikutip dari NME.

"Pray For The Wicked adalah ucapan terima kasih saya kepada penggemar kami dan hal paling menyenangkan yang pernah saya lakukan ketika membuat album," lanjutnya..


PATD yang kini secara resmi hanya beranggotakan Brendon Urie itu baru-baru ini mengenalkan pemain bas baru menggantikan Dallon Weekes yang memilih membuat band baru.

Urie mengenalkan pemain bas baru bernama Nicole Row itu dalam sebuah konser kejutan yang digelar di Grog Shop, Ohio, Amerika Serikat.

[Gambas:Youtube] (end)