'Meghan Markle' Bakal Muncul di Madame Tussauds

Resty Armenia, CNN Indonesia | Kamis, 22/03/2018 14:44 WIB
'Meghan Markle' Bakal Muncul di Madame Tussauds Museum lilin Madame Tussauds New York mengumumkan bahwa aktris sekaligus calon istri Pangeran Harry, Meghan Markle, akan dibuatkan patung lilin di Times Square. (Robin Marchant/Getty Images/AFP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Museum lilin Madame Tussauds New York mengumumkan bahwa aktris Meghan Markle akan dibuatkan patung lilin di Times Square. 'Markle' akan bergabung dengan Ratu Elizabeth II, Pangeran Harry, Kate Middleton dan Pangeran William untuk atraksi yang akan digelar selama pernikahannya Mei nanti.

Patung lilin Markle juga akan dipamerkan di London.

Setelah sebuah pemberitahuan soal patung lilin Markle dipajang di sandaran papan tulis emas di luar Istana Buckingham, pencanang kota Anthony Appleton membagikan berita itu kepada publik.



"Edward Fuller, manajer umum Madame Tussauds London, dengan bangga mengumumkan kedatangan segera Meghan Markle. Putri masa depan, calon pengantin dan ratu ruang sidang akan dikirim dengan selamat ke atraksi London yang terkenal di dunia pada awal Mei 2018," ungkap Appleton, melansir E! News.

"Meghan akan diletakkan di sisi calon suaminya, Pangeran Harry," imbuh Appleton.

Berita tersebut juga disampaikan pihak museum kondang itu secara langsung. Lewat akun Twitter, Madame Tussauds mengekspresikan kegembiraan atas kedatangan segera 'Markle.'


"Ya Tuhan, jadikan ini sebagai berita. #MeghanMarkle akan bergabung dengan suami masa depannya Pangeran Harry di #MadameTussaudsLondon! Tak bisa bernafas. #SangPutriAdaDiSini," cuit mereka.



Madame Tussauds juga memperbolehkan para pengunjung dengan nama Meghan atau Harry (harus menunjukkan kartu identitas) untuk mengunjungi atraksi ini secara gratis mulai sekarang hingga upacara pernikahan royal digelar 19 Mei mendatang.

"Meghan Markle telah menarik hati dan imajinasi banyak orang dari seluruh dunia," ujar Christine Haughney selaku Regional Head of Marketing ‎Merlin Entertainments.

"Kami sangat bersemangat untuk memberikan kesempatan kepada penggemar untuk bertemu dengan 'Putri Amerika' dan merayakan pernikahan kerajaan itu pada musim semi ini," imbuhnya.

(res)