Main di 'Danur 2', Prilly Latuconsina Takut Dicap Artis Horor

Agniya Khoiri, CNN Indonesia | Jumat, 23/03/2018 10:09 WIB
Main di 'Danur 2', Prilly Latuconsina Takut Dicap Artis Horor Kembali bermain dalam 'Danur 2: Maddah', Prilly Latuconsina merasa dihantui akan anggapan sebagai artis horor. Ia ingin genre lain setelah 'Danur'. (CNN Indonesia/Bisma Septalisma)
Jakarta, CNN Indonesia -- Prilly Latuconsina ternyata menyimpan kekhawatiran usai bermain di Danur 2: Maddah. Kekhawatirannya bukan dari banyaknya pengalaman gaib yang ia rasakan, tapi takut dicap sebagai artis horor.

Prilly mengakui film horor yang ia perankan sebelumnya, Danur 1: I Can See Ghosts meraup kesuksesan luar biasa dan jadi fenomena pada 2017 silam. Tapi kini ia ingin coba genre lain.

"Saya ingin coba yang lain dan enggak mau dicap artis horor. Setelah Danur itu sudah banyak banget yang tawarin main di film horor lain, tapi enggak saya ambil," katanya.



Prilly yang datang ke gala premier Danur 2: Maddah di Epicentrum Jakarta, Kamis (22/3) malam bersama kekasihnya, Maxime Bouttier itu mengatakan bahwa kelak ia ingin dapat berperan dalam film bergenre drama.

"Horor sudah, thriller sudah, inginnya sih drama. Drama banget gitu belum, drama percintaan belum," kata Prilly.

Kadung terkenal sebagai sosok Risa, Prilly dipilih kembali memerankan karakter yang diangkat dari novel karya Risa Saraswati bertajuk Gerbang Dialog Danur tersebut.

Meski kembali memerankan karakter yang sama, Prilly mengakui pengalamannya di Danur 2: Maddah lebih menantang dibandingkan film sebelumnya.


"Yang buat spesial, adegannya jauh dari yang pertama. Di awal kan perkenalan karakter Risa dengan 'teman-temannya', tapi di sini dia sudah lebih dewasa, sudah tahu, dan bisa menerima kemampuannya untuk berkomunikasi dengan mereka," kata Prilly.

Selama syuting film yang juga dibintangi Sophia Latjuba dan Bucek Depp ini, Prilly mengungkapkan ia kembali merasakan kejadian menyeramkan. Namun itu bisa diatasi lantaran suasana kerja yang menyenangkan.

"Ada satu momen kameraman liat Bucek di kamera. Padahal dia ada di belakang. Beberapa pun ketangkap kamera saat syuting, tapi enggak tahu itu dimasukkan ke filmnya juga atau enggak," ungkapnya.

Danur 2: Maddah merupakan sekuel dari film Danur: I See The Ghost yang menimbulkan sensasi ketika tayang pada 2017 lalu dan berhasil ditonton 2,7 juta penonton.

[Gambas:Youtube]

Danur 2: Maddah
kembali mengisahkan soal Risa (Prilly Latuconsina) yang kali ini berhadapan dengan hantu pengganggu kehidupan om dan tantenya, Ahmad (Bucek Depp) dan Tina (Sophia Latjuba).

Dengan kemampuan berkomunikasi dengan makhluk halus, Risa berjuang melepaskan gangguan hantu jahat yang mengganggu keluarga omnya itu.

Risa dikisahkan masiih dibantu dengan teman-teman gaibnya, Peter, Jansen, William, Hans, dan Hendrick. Danur 2: Maddah dijadwalkan rilis 28 Maret 2018. (end)


BACA JUGA