Bocah Misterius di Tengah Deadpool dan Cable

Muhammad Andika Putra, CNN Indonesia | Jumat, 23/03/2018 12:02 WIB
Bocah Misterius di Tengah Deadpool dan Cable 'Deadpool 2' mengeluarkan cuplikan terbaru yang memperlihatkan dibentuknya X-Force dan perebutan seorang anak. (Dok. Marvel)
Jakarta, CNN Indonesia -- Tinggal menunggu tiga bulan lagi untuk menonton Deadpool 2 di layar lebar. Rumah produksi 20th Century Fox mengunggah cuplikan terbaru dari film yang dibintangi Ryan Reynolds itu.

Cuplikan itu memperlihatkan Deadpool membentuk tim bernama X-Force. Kemungkinan ia membentuk tim tersebut untuk melawan Nathan Summers alias Cable (Josh Brolin).

Meski punya 'tim perang' sendiri, Deadpool masih bersahabat dengan sopir taksi Dopinder (Karan Sani). Ia bahkan masih menumpang taksinya, seperti di Deadpool pertama.


Dopinder memuji-muji Deadpool, mulai dari kemampuannya berkelahi sampai memilih pasangan. Seperti di film pertama, Deadpool tak kehabisan saran 'ngacau' untuk Dopinder.

Tak ketinggalan, Cable yang sudah diperkenalkan di cuplikan sebelumnya, kini dihadirkan lagi. Kemunculannya dramatis, dengan menghancurkan tembok, diiringi suara Deadpool.

"Nama saya Cable, saya di sini untuk anak itu," kata Cable.

[Gambas:Youtube]

Anak yang dimaksud adalah bocah laki-laki bertubuh tambun yang memakai baju kuning. Seuntai alat seperti kalung menggantung di lehernya. Wajahnya terlihat panik.

Identitas anak itu masih menjadi misteri. Belum juga diketahui alasan Cable memburu anak yang diperankan Julian Dennison. Yang jelas, anak itu dibela Deadpool mati-matian.

Sang antihero yang comel itu sampai rela tumbang karena menerima tinju tangan besi Cable. Ujung-ujungnya, Vanessa (Morena Baccarin) pasangan Deadpool menyarankan agar anak itu mereka asuh. Menurutnya, anak itu akan membuat hidup mereka lebih baik.


Saat itulah si anak seperti menunjukkan kekuatannya. Ia mengeluarkan api dari kedua tangannya. Di sekelilingnya, terlihat sejumlah bus terbakar.

"Saya tidak akan membiarkan Cable membunuh anak ini, tapi saya tidak bisa melakukan itu sendiri," kata Deadpool kepada tim mutannya. Ia kemudian memutuskan membentuk tim super.

"Kita membutuhkan mereka yang berani, fleksibel dan cukup muda untuk melanjutkan cerita ini sampai 10 atau 12 tahun kemudian. Kita akan dikenal sebagai X-Force," katanya sembari menyilangkan tangan di dada, seperti kaum Black Panther di Wakanda, meski jadwal syuting Deadpool 2 bisa jadi berbarengan dengan Black Panther.


Tak heran jika salah satu anggotanya menyahut, "Bukankah itu sedikit meniru?"

Cuplikan terbaru Deadpool 2 memang tak kehilangan lelucon kocaknya seperti di film pertama. Lagu-lagu lawas seperti All Out of Love milik Air Supply juga masih mengiringinya.

Selain unsur kocak dan nostalgia yang lekat dengan karakter Deadpool, cuplikan terbaru itu dipenuhi lebih banyak karakter pahlawan super baru yang tergabung dalam X-Force. Itu termasuk Zazie Beetz sebagai Domino, yang ditemani Shioli Kutsuma dan Terry Crews.


Belum diketahui peran dua pemain baru itu.

Karakter lama seperti Negasonic Teenage Warhead (Briana Hildebrand) dan Colossus (Stefan Kapicic pun masih ada, menemani mutan yang 'tak diakui' Xavier Mutant School itu.

Deadpool 2, yang disutradarai David Leitch, dijadwalkan rilis pada 18 Mei mendatang di Amerika Serikat. Naskah film itu ditulis Reese dan Paul Wernick, penulis di film pertama. (rsa)