Brad Pitt-Jennifer Aniston Disebut Rujuk Berkat Clooney

Agniya Khoiri, CNN Indonesia | Jumat, 23/03/2018 15:51 WIB
Brad Pitt-Jennifer Aniston Disebut Rujuk Berkat Clooney Kabar santer beredar Brad Pitt dan Jennifer Aniston rujuk lagi setelah George Clooney mendorong Pitt menghubungi Aniston usai wanita itu lajang kembali. (AFP PHOTO / FRANCOIS GUILLOT)
Jakarta, CNN Indonesia -- Brad Pitt dan Jennifer Aniston tampaknya saling membuka hati kembali pasca berpisah dari pasangan masing-masing. Keduanya dilaporkan tengah kembali dekat berkat bantuan sahabat Pitt, George Clooney.

Kabar yang santer beredar itu menyebut pasangan yang pernah menjalin hubungan pernikahan tersebut sempat mengadakan pertemuan rahasia baru-baru ini.

Pertemuan tersebut terjadi setelah Clooney mendorong Pitt untuk menghubungi Aniston yang baru berpisah dari Justin Theroux.


"Mereka secara diam-diam bertemu kembali pada larut malam, dan itu semua karena George," kata seorang sumber.


"George adalah orang pertama yang menghubungi Pitt ketika pernikahan dia dengan Angie kandas. Setelah Jen dan Justin Theroux mengumumkan perpisahan mereka, dia mendorong Brad untuk menghubungi Aniston dan membuka kesempatan lain soal hubungan mereka." lanjut sumber tersebut.

Clooney disebut telah menjadi sahabat Pitt sejak ia masih bersama dengan Aniston. Namun ketika Pitt kemudian bersama dengan Angelina Jolie, hubungan Clooney dan Pitt tak lagi sedekat dahulu.

Ketika badai perpisahan Pitt dan Jolie datang, Clooney tampaknya mencari cara agar hubungan dua sahabatnya itu bisa kembali bersama.

Media Star melaporkan Pitt dan Aniston bertemu untuk pertama kalinya di status yang baru pada 3 Maret lalu di Beverly Hills, di sebuah acara pesta privat sebelum Oscar.

George Clooney dan Brad Pitt telah lama diketahui bersahabat akrab. George Clooney dan Brad Pitt telah lama diketahui bersahabat akrab. (AFP PHOTO / JOE KLAMAR)

"Rencana awalnya mereka pergi ke tempat Jen untuk minum-minum, tapi George kemudian hanya menurunkan Brad di sana," ujar sumber lainnya.

"Mereka menghabiskan malam dengan santai dan sederhana. Keduanya mengenang masa lalu dan banyak tertawa. Tampaknya seperti saat-saat dulu, tapi lebih baik," lanjutnya.

Meski demikian, perwakilan Clooney disebut telah membantah terlibat dalam bersatunya kembali Aniston dan Pitt. Namun itu tidak menghentikan laporan yang mengklaim bahwa Pitt dan Aniston tak ingin mengekspos hubungan mereka.

Baru-baru ini, New Idea pun membuat laporan serupa tentang peran Clooney dalam hubungan Pitt dan Aniston.


Clooney sempat diketahui menggunakan pengawal Aniston ketika pergi makan malam bersama Sean Penn, Bradley Cooper, dan Laura Dern di Los Angeles.

Ketika makan malam, ia disebut kerap membicarakan kepada teman-teman perasaan bahagianya Aniston dan Pitt kembali bersama.

"George selalu membenci Angie dan sangat tidak menyukai caranya mengendalikan Brad sepanjang pernikahan mereka," kata seorang sumber.

"Dia mencintai Brad dan Jen ketika mereka bersama dan kecewa ketika mereka berpisah, terutama ketika dia tahu itu karena Angie," lanjut sumber itu, dikutip dari Aceshowbiz.

George Clooney disebut sedih ketika Jennifer Aniston berpisah dengan Brad Pitt karena ada Angelina Jolie. George Clooney disebut sedih ketika Jennifer Aniston berpisah dengan Brad Pitt karena ada Angelina Jolie. (AFP PHOTO/Kevin Winter/Getty Images)

Pitt dan Aniston diketahui sempat menikah pada 2000 dan memutuskan bercerai pada 2005. Hancurnya hubungan mereka dinilai karena pemicu orang ketiga yakni Angelina Jolie.

Kala itu, Pitt disebut telah menjalin hubungan dengan Jolie saat masih menjadi suami Aniston. Tak lama setelah bercerai, ia pun diketahui langsung terbuka dengan hubungannya bersama Jolie. (end)